Oleskan Masker Gula Merah Ini Sebelum Tidur Untuk Membuat Wajah Lebih Muda

Artikel terkait : Oleskan Masker Gula Merah Ini Sebelum Tidur Untuk Membuat Wajah Lebih Muda

Oleskan masker gula merah ini sebelum tidur, diamkan selama 15 menit. Hasilnya akan bikin anda Kagum wajah nampak seperti gadi usia 19 tahun lho. Banyak para wanita yang belum mengetahui akan manfaat dari bula merah tersebut untuk kesehatan kulit. Umumnya pada setiap wanita tentu ingin memiliki wajah yang bersih putih dan cerah berseri lalu apakah sebenarnya manfaat gula merah bagi kulit wajah?

Saat ini dikalangan kaum wanita rela mengeluarkan uang untuk melakukan perawatan kulit mereka agar membuat wajahnya menjadi bersih putih dan cerah berseri. Misalnya yaitu dengan rajin membasuh wajah dengan menggunakan krim pencuci wajah, perawatan ke dokter, perawatan kesalon bahkan melakukan perawatan ketempa-tempat khusus perawatan kulit yang tentu memiliki biaya yang tidak sedikit.

Untuk melakukan perawatan kulit wajah, anda pun dapat melakukannya dengan jauh lebih ekonomis dan dapat dilakukan sendiri dirumah kapanpun anda inginkan. 

Melakukan perawatan kulit wajah yang bisa dilakukan anda sendiri dirumah yaitu dengan memanfaatkan khasiat gula merah, hal ini sebaiknya anda lakukan hanya 2 kali setiap minggu.

Anda cukup memerlukan bahan-bahan sebagai berikut ini.

Untuk melakukan perawatan mingguan untuk kulit wajah anda yaitu anda harus mempersiapkan, 1 buah gula merah dan 3 sendok makan minyak zaitun.
Jika anda kesulitan menemukan minyak zaitun asli anda dapat menggantinya dengan minyak untuk perawatan bayi seperti baby oil, namun lebih baik menggunakan minyak zaitun karena memiliki banyak manfaat untuk kulit anda.

Cara Penggunaan

  1. Haluskan gula merah yang telah anda siapkan barusan.
  2. Setelah kula merah anda haluskan, langsung saja campurkan 3 sendok makan minyak zaitun kedalam gula merah yang telah bubuk / halus.
  3. Selanjutnya langsung saja diaplikasikan kepada wajah anda dan diamkan selama 10-15 menit.
  4. Setelah tiba waktunya langsung saja bilas menggunakan air hangat.

Apa saja manfaat gula merah untuk wajah?

Jika anda sudah mengetahui bagaimana cara menggunakan gula merah sebagai salah satu perawatan kulit wajah dengan menggunakan gula merah ini cocok untuk segala jenis kulit, maka anda tidak perlu khawatir dengan jenis apapun kulit anda, apapun jenis kulit anda, anda dapat melakukannya dengan perawatan gula merah ini setiap minggunya.

Gula merah yang sudah anda haluskan memiliki banyak kandungan yang dapat membantu mengangkat sel kulit mati, menghilangkan kotoran diwajah, membentuk dan menjaga kelembutan dan kelenturan kulit wajah anda, sehingga wajah anda pun terasa lebih cerah dan berseri. Selamat mencoba. Semoga artikel di atas bermanfaat.

Artikel Harus Sehat Ya Lainnya :

Copyright © 2015 Harus Sehat Ya | Design by Bamz