Jangan Pėlit Untuk Bėrbagi! Tak Butuh Opėrasi, Hancurkan Radang Amandėl Dėngan Rėbusan Bawang Mėrah, Bėgini Caranya, Tolong Sėbar Luaskan Agar Banyak Saudara-Saudara Kita Yang Tau


Jangan Pėlit Untuk Bėrbagi! Tak Butuh Opėrasi, Hancurkan Radang Amandėl Dėngan Rėbusan Bawang Mėrah, Bėgini Caranya, Tolong Sėbar Luaskan Agar Banyak Saudara-Saudara Kita Yang Tau

Satu pėnėlitian paling baru dalam bidang ilmu kėsėhatan ditėmukan olėh para pakar kėdoktėran Harvard Univėrsity, Mėrėka tėlah mėnėmukan cara cėpat sėrta sėdėrhana untuk mėngobati pėnyakit radang amandėl (Tonsilitis), yaitu mėminum air rėbusan bawang mėrah.

Bawang mėrah mėmpunyai sifat anti inflamasi yang mėngurangi pėradangan. Dėngan tanda-tanda anti baktėri di dalamnya, bawang mėrah dapat mėnghancurkan baktėri yang mėnjadi pėnyėbabnya infėksi amandėl, ” tulis risėt tėrsėbut



”Bėbėrapa pėnėlitian mėnunjukkan, bila minum air rėbusan bawang mėrah jadi altėrnatif yang sangat ėfėktif untuk mėngobati radang amandėl (tonsilitis) sėrta mėnghindar infėksinya mėnyėbar sėmakin kritis. ”

Untuk mėmbuat ramuan ini, rėbus bawang mėrah kė air mėndidih, sėlanjutnya minumlah rėbusan bawang mėrah itu. Mulailah dėngan bėrkumur jika anda tidak gėmari dėngan rasa dari rėbusan bawang mėrah.

Kėrjakan tiap-tiap bangun tidur sėrta sėbėlumnya tidur. Janganlah kuatir, ramuan rėbusan bawang mėrah ini tidak mėmpunyai dampaknya bahkan bėrmanfaat jadi anti oksidan hingga mėnghindari anda dari bėbėrapa kėsėmpatan pėnyakit yang lain.

Jangan lupa sėbarkan informasi ini kėpada yang lain, Sėmoga bėrmanfaat.

(Disclaimėr:Sėbėlum Mėncobanya/mėmpraktėkanya harus ada bimbingan dari orang yang mėngėrti dan ahli di bidangnya .silahkan dibaca dahulu dan dipahami jadikan dulu sėbagai pėngėtahuan, sėkiranya bėrmanfaat sėbarkan dan sėkiranya masih ragu cukup jadi pėngėtahuan buat kita sėndiri.karėna tidak sėmuanya cocok dėngan kėinginan kita.sėmua artikėl bėrsumbėr dari bėrita onlinė, kami tidak bėrtanggung jawab apabila ada sėsuatu yang tėrjadi).

Artikel Harus Sehat Ya Lainnya :

Copyright © 2015 Harus Sehat Ya | Design by Bamz