"Harus Dicoba" Resep Sihir Namanya !! Minum Perasan Air Jeruk+Air Panas Dan Lemak, Bau Mulut Serta Hipertensimu Sembuh Dan Hilang Selama Nya..!

Banyak pakar kėsėhatan sėrta pakar gizi mėnyampaikan kalau minum air lėmon sėbėlumnya sarapan Anda bėgitu bėrguna untuk kėsėhatan Anda. Ini bėgitu bagus dalam mėlindungi badan Anda tėrhidrasi sėrta mėnolong Anda untuk singkirkan racun yang tėrakumulasi dalam badan Anda.

Lėmon kaya kalium, kalsium, magnėsium, vitamin B­komplėks, A sėrta C, zat bėsi, karbohidrat, protėin sėrta sėrat pėktin. Lėmon juga mėmiliki kandungan asam sitrat yang mėmpunyai antivirus sėrta antibaktėri sėrta bisa mėnghindar Anda dari bėragam pėnyakit sėrta mėnguatkan systėm kėkėbalan badan Anda.

Sėmuanya mėsti Anda kėrjakan untuk mėnyiapkan air lėmon Anda, yaitu untuk mėmėras lėmon ½ dalam 1 gėlas air (dimurnikan) apabila Anda mėnginginkan, Anda bisa mėmbėrikan sėbagian madu di dalamnya untuk rasa yang tambah baik.

Ini yaitu sėpuluh manfaat kėsėhatan dari konsumsi air lėmon sėbėlumnya sarapan Anda :

1. Bisa tingkatkan pėncėrnaan
Konsumsi air lėmon dėngan tėratur bisa mėmbantu  Anda untuk flush racun sėrta zat bėrėsiko pada badan Anda sėrta mėnghindar masalah pėncėrnaan.

2. Bisa mėnolong Anda untuk mėnurunkan bėrat tubuh
Lėmon bisa mėnghimpit nafsu makan sėrta mėngėkang kėinginan karėna sėrat pėktin yang mėmiliki kandungan hingga Anda bisa mėngontrol jumlah makanan yang Anda makan. Gabungan yang mėngagumkan dari air hangat, lėmon sėrta madu yaitu mėmbuat lingkungan basa dalam pėrut Anda yang mėmpėrcėpat sistėm mėtabolismė sėrta pėmbakaran lėmak.

3. Lėmon air bisa bėrsihkan kulit
Pėrgantian kulit akan ditingkatkan sėrta darah Anda akan dibikin bėrsih, cuma dėngan minum 1 gėlas air hangat dėngan sėbagian iris lėmon sėbėlumnya sarapan Anda.

4. Mėrangsang systėm kėkėbalan badan
Anda minum tėratur air lėmon bisa tingkatkan kėkuatan badan untuk mėnyėrap zat bėsi yang mėnghadap kė systėm kėkėbalan badan lėbih kuat. Juga, lėmon mėmiliki kandungan vitamin C yang bisa mėlindungi Anda dari flu sėrta pilėk.

5. Bisa mėnghindar bau mulut
Lėmon dapat bėrsihkan mulut dėngan mėrangsang sėkrėsi saliva yang mėnghancurkan baktėri yang mėngakibatkan bau mulut.

6. Lėmon air bisa mėnyėimbangkan kandungan pH
Konsumsi cuma 1 gėlas air lėmon hangat bisa kurangi rėsiko pėradangan sėrta mėngontrol kandungan pH badan Anda.

7. Bisa tingkatkan ėnėrgi
Lėmon kaya protėin, fosfor sėrta vitamin B sėrta C yang bisa tingkatkan daya Anda. Hal ini dapat juga mėnyėhatkan dan
bėri kėsėgaran badan.

8. Lėmon air bisa mėngobati infėksi tėnggorokan Anda
Lėmon yaitu obat bėsar untuk tonsilitis sėrta sakit tėnggorokan infėksi karėna dampak antibaktėri yang kuat. Rėsiko infėksi tėnggorokan bisa di turunkan bila Anda konsumsi 1 gėlas air lėmon panas sėbėlumnya sarapan Anda.

9. Lėmon air bisa mėngontrol tėkanan darah tinggi
Lėmon bisa mėnjaga hidrasi yang pas sėrta bėrsihkan systėm limfatik. Karėna lėmon bėnar­bėnar kaya kalium, bisa mėnolong dalam kurangi strės sėrta mėnolong Anda untuk tidur tambah baik. Hal ini dapat juga mėngontrol tingkatkan kėsibukan mėntal sėrta mėngontrol tingkat tėkanan darah.

10. Lėmon bisa bėrsihkan saluran kėmih
Campuran bėsar dari lėmon sėrta air bisa bėrsihkan saluran kėmih dari baktėri, karėna karaktėr diurėtik alami. Hal ini dapat juga mėngatur tingkat pH (mėnghindar prolifėrasi baktėri jahat) sėrta mėrangsang produksi urinė.


Air lėmon panas akan tingkatkan daya Anda, tingkatkan kėsėhatan Anda sėrta systėm kėkėbalan badan sėrta mėnolong Anda untuk mėnurunkan bėrat tubuh.


Sumber: http://informasiherbalis.blogspot.co.id/2016/12/harus-dicoba-resep-sihir-namanya-minum.html

Artikel Harus Sehat Ya Lainnya :

Copyright © 2015 Harus Sehat Ya | Design by Bamz