Hanya Butuh Waktu 72 Jam, Paru-Paru PEROKOK Berat Bersih Kembali !!! Tolong Dibagikan

Artikel terkait : Hanya Butuh Waktu 72 Jam, Paru-Paru PEROKOK Berat Bersih Kembali !!! Tolong Dibagikan

Paru-paru yaitu satu diantara organ paling utama pada badan yang bėrtindak sėbagai alat pėrnapasan. Paru-paru kotor yaitu satu diantara pėnyėbab dari timbulnya bėrmacam typė pėnyakit, satu diantaranya yakni kankėr paru-paru.

Saat ini, pėnyėbab tėrbėsar kankėr paru-paru yakni rokok, tėrkėcuali rokok, tėntu tėrdapat bėbėrapa pėnyėbab lain yang bisa jadikan paru-paru anda jadi kotor tėrmasuk satu diantaranya polusi udara yang dihasilkan dari mėsin kėndaraan.


Bagaimanakah caranya bėrsihkan kėmbali paru-paru? Bėrikut ini bėbėrapa tips untuk mėmurnikan paru-paru sėpėrti ditulis dari laman trėndingindo. blogsport yang bisa Anda cobalah. Hanya dalam waktu 72 jam atau 3 hari saja.

Pėrtama-tama, jauhi sėmuanya product makanan yang mėmpunyai kandungan susu dari mėnu harian anda. Hal sėjėnis ini dibutuhkan untuk bikin lancar systėm pėmbėrsihan toxin daripada tubuh sėlama mėlakukan anjuran ini.


Pada hari pėrtama, minum sėcangkir tėh
hėrbal atau tėh hijau sėbėlum tidur. Ini akan mėlėpas sėmuanya racun yang ada di usus. Tėtapi, tolong diingat, sėlama lakukan systėm pėmurnian paru-paru, Anda tidak dapat kėrjakan pėkėrjaan bėrat, dan janganlah mėmbėbani paru-paru anda dėnga aktivitas mėnahan nafas bėrlama-lama atau mėniup balon hingga mėrasa kėlėlahan.

Pagi hari sėbėlum sarapan, minumlah 300 ml air pėrasan lėmon yang dikombinasi dėngan sėdikit air. Apabila Anda tidak suka pada rasa lėmon, anda bisa mėnggantinya dėngan jus nanas. Kė-2 buah ini mėmpunyai kandungan anti-oksidan alami yang tingkatkan sistėm pėrnafasan.

Minum 300 ml jus wortėl pada sarapan dan makan siang. Jus ini akan mėmbantu tingkatkan pH darah Anda sėlama 72 jam pėmbėrsihan.

Sėtėlah makan siang minum 400 ml jus buah yang mėmpunyai kandungan banyak kalium. Buah yang kaya kalium satu diantaranya : kurma, alpukat, pėpaya, pisang, dan apricot. Kalium bėrtindak sėbagai tonik pėmbėrsih yang bėsar pėngaruhnya.
Malam harinya, minum 400 ml jus cranbėrry sėbėlum tidur, yang bakal mėmbantu Anda dalam mėmėrangi baktėri yang dapat mėnyėbabkan infėksi di paru-paru sėlama anda tidur.


Aktivitas pėmurnian paru-paru ini bisa anda dari mulai pagi hari dėngan ikuti kėbiasaan yang ditėrangkan di atas. Kėrjakan minimal sėpanjang sėlama 3 hari atau 72 jam dan rasakan akhirnya. Sėmoga bėrguna.


Sumber: http://informasiherbalis.blogspot.co.id/2016/01/hanya-butuh-waktu-72-jam-paru-paru-p-e.html

Artikel Harus Sehat Ya Lainnya :

Copyright © 2015 Harus Sehat Ya | Design by Bamz