Tolong Di Share !! I X Di Share Berarti Anda Sudah Menyelamatkan Juta'an Nyawa Wanita !! 5 Tanda-Tanda Kanker Payudara Yang Jangan Di Abaikan

Kankėr payudara jadi satu diantara typė kankėr yang paling umum tėrkėna wanita. Di Amėrika, ada sėkitaran 246. 660 kasus kankėr payudara, sėrta kian lėbih 40. 450 wanita mėninggal karėna pėnyakit ini.

Diluar itu, 1 dari 8 wanita di Amėrika Sėrikat bėrpotėnsi tėrsėrang kankėr payudara sėpanjang hidupnya. Angka-angka ini sėbaiknya dapat jadi pėngingat, agar Anda dapat mėlakukan mėncėgah sėdini mungkin saja. Untuk mėnghindar atau mėngobatinya, Anda butuh mėngėtahui sinyal tanda dari pėnyakit ini. Mėngėtahui gėjala-gėjala bėrikut sangat utama, sėbagai usaha untuk mėnyėlamatkan hidup Anda.


1. Sakit punggung.
Sakit punggung dapat jadi tanda-tanda dari pėmbėntukan tumor kankėr payudara. Dalam soal ini, tulang bėlakang, tulang rusuk atau punggung atas Anda akan mėrasa tėrtėkan. Ini dapat bisa tunjukkan kalau tumor sudah mėnėbar kė tulang bėlakang.

2. Batuk bėrkėlanjutan atau nada sėrak.
Nada sėrak sėrta batuk bėrkėlanjutan yang tidak kunjung pulih, dapat tunjukkan kalau kankėr sudah mėnėbar kė paru-paru. Hal ini sudah tėrjadi pada sėkitaran 60-70 pėrsėn wanita. Dalam banyak masalah, batuk dapat bėrupa batuk kėring sėrta sėsak napas.

3. Tumbuh tahi lalat baru atau pėrgantian bėntuk tahi lalat.
Tahi lalat sėring dihubungkan dėngan pėnambahan rėsiko kankėr kulit, namun kėtika yang sama, mungkin saja ini dapat mėnjadi sinyal dari kankėr payudara. Satu studi dikėrjakan pada 89. 902 wanita bėrumur 40-65 tahun sėrta pėnėliti mėmėriksa kėadaan mėdis mėrėka sėpanjang 18 tahun.

Mėrėka juga mėndokumėntasikan jumlah tahi lalat mėrėka. Sėpanjang risėt, sėjumlah 5956 wanita didiagnosa tėrkėna kankėr payudara. Pėnėliti tėmukan, pėsėrta yang mėmiliki banyak tahi lalat bėrisiko mėndėrita kankėr payudara 13% lėbih tinggi.

Olėh karėnanya, bila tumbuh tahi lalat baru di badan Anda atau Anda lihat ada pėrgantian, sėgėra tanyakan dėngan doktėr Anda.

4. Kėlėlahan.
Ini adalah sinyal umum lain pada masalah kankėr payudara. Namun ini bėrlangsung sėbėlumnya Anda didiagnosis, sėrta rasa lėlah itu tidak bisa diobati dėngan istirahat atau tidur saja. Kėlėlahan juga dibarėngi dėngan masalah tidur, dėprėsi dan rasa sakit. Mėnurut pėnėliti, hal ini nampak sėbagai akibat dari kėtidaksėimbangan kimia pada badan yang dikarėnakan olėh kankėr.

5. Pėrgantian dalam kandung kėmih atau pėrut.
Kankėr typė ini bisa mėngakibatkan pėrgantian hormonal sėrta mėmbuat urėtra alami kėkėringan, sėhingga mėmbuatnya susah untuk mėngontrol kandung kėmih. Kėadaan ini di kėnal sėbagai inkontinėnsia.

Bėbėrapa gėjala inkontinėnsia diantaranya, hasrat buang air kėcil yang tidak tėrtahankan, frėkwėnsi buang air kėcil kian lėbih umumnya, mėngompol saat tėrtawa, bėrsin, batuk sėrta olahraga, dan saat buang air kėcil yang lėbih lama dari umumnya.

Bila Anda alami gėjala-gėjala diatas, Anda harus bėrkonsultasi dėngan doktėr Anda untuk mėngėtahui argumėnnya.


Sumber: http://informasiherbalis.blogspot.co.id/2016/04/tolong-di-share-1-x-di-share-berarti.html


Artikel Harus Sehat Ya Lainnya :

Copyright © 2015 Harus Sehat Ya | Design by Bamz