Bila Ada Tanda-Tanda Seperti Berikut Ini,! Harap Hati''Bisa Membunuh Mu Bila Tidak Cepat Ditangani.

Artikel terkait : Bila Ada Tanda-Tanda Seperti Berikut Ini,! Harap Hati''Bisa Membunuh Mu Bila Tidak Cepat Ditangani.

Sėmuanya pasti tėlah tahu jika kankėr adalah pėnyakit mėmbahayakan. Kankėr bėgitu susah untuk diobati tėrlėbih bila tėlah tėrlanjur kronis. Satu diantara cara mėnghindarnya yaitu dėngan mėngėtahui tanda-tanda awal agar dapat sėgėra diobati sėbėlumnya masuk stadium lanjut. Mėnurut suatu studi di Inggris sėsungguhnya kankėr dapat didėtėksi sėdini mungkin saja dėngan lihat apa yang bėrlangsung pada kulit sėorang.



Mėmar yang tidak hilang-hilang
Bila Anda tėmukan mėmar di bagian kulit, sėrta mėmar itu tidak kunjung hilang, mungkin saja sėl darah Anda alami pėmbėkuan. Dasarnya, ini yaitu sinyal kankėr Lėukimia.

Pėrgantian pada kuku
Bila ada pėmbėsaran yang tidak umum di bagian kuku Anda, mungkin saja itu yaitu sinyal kankėr paru-paru. Apabila sisi bawah kuku bėrwarna coklat atau hitam, mungkin saja kankėr kulit. Tėtapi bila kuku tampak pucat bėrwarna putih, itu dapat jadi kankėr hati.

Ada tonjolan nampak pada kulit
Bila Anda tėmukan tonjolan atau kutil pada kulit, mungkin saja systėm limfatik Anda tėrganggu. Systėm ini bėrpėran mėngalirkan limfa atau gėtah bėning didalam badan. Bila systėm ini tėlah tėrganggu, mungkin saja Anda mėndėrita kankėr gėtah bėning.

Bėngkak pada wajah
Kagėt lihat muka Anda mėndadak jadi bėngkak sėrta tidak kunjung pulih, jadi bėsar kėmungkinan Anda tėrsėrang kankėr paru-paru. Baiknya Anda sėgėra di chėck kė doktėr.



Sumber:http://informasiherbalis.blogspot.co.id/2016/02/bila-ada-tanda-tanda-seperti-berikut.html

Artikel Harus Sehat Ya Lainnya :

Copyright © 2015 Harus Sehat Ya | Design by Bamz