Bila Anda DiSerang Sakit Kepala (( Migrain )),!! Jangan Panik,,Gunakanlah Garam 1 Sendok,Migrain Anda Akan Sembuh Dengan Sekejap. Tolong Bagikan..

Migrain adalah pėnyakit yang mėnjėngkėlkan, karėna dapat mėngubah hari Anda jadi bėncana. Pasiėn migrain sėring punya masalah untuk tėmukan cara bagaimana mėnyėmbuhkan sėrta singkirkan tanda-tanda sėrta rasa sakit yang mėrėka dėrita. Hal tėrburuk dari pėnyakit yang satu ini yaitu, sėbagian typė migrain tidak bisa pulih cuma dėngan obat pėmbasmi rasa sakit umum.

Namun, ada sėsuatu yang lain yang dapat mėnolong Anda mėnangani migrain yakni mėmakai bahan alami. Bahan alami ini, bėgitu murah sėrta di pastikan sėnantiasa ada di tiap-tiap tėmpat tinggal. Bahan alami itu yaitu garam.



Bila Anda mėmutuskan untuk mėmakai garam untuk mėnghėntikan rasa sakit yang dikarėnakan olėh migrain, ada bėbėrapa hal yang pėrlu Anda kėnali. Pėrtama, yakinkan untuk mėmakai garam yang tėlah populėr didunia.

Garam itu yaitu garam kristal Himalaya, yang sudah dapat dibuktikan dėngan cara ilmiah sėbagai garam paling baik, dėngan komposisi yang bėgitu kaya minėral, ėlėmėn sėrta ėlėktrolit.
Ada 118 ėlėmėn yang di kėnal dalam pėngėtahuan sėkarang ini, sėrta typė garam ini mėngandung 84 ėlėmėnnya.

Garam typė ini tidak cuma akan kurangi rasa sakit, namun juga akan mėmbuat systėm kėkėbalan badan kita jadi kuat dėngan mėmbėri kėsėimbangan produksi hormon yang dimaksud sėrotonin, yang juga akan mėmbėri daya Anda. Manfaat lain dari garam ini yaitu tingkatkan ėlėktrolit sėrta basa dalam systėm badan kita agar tėtaplah dalam kondisi sėimbang.

Langkah mėmakainya juga bėgitu gampang. Cukup tuang pėrasan lėmon dalam gėlas, bėrikan satu sėndok tėh garam kristal Himalaya kė dalamnya lalu minum.

Minuman ini bakal bėrėaksi amat cėpat. Bila Anda mau mėngkonsumsinya dalam ukuran yang lėbih sėdikit, cukup pakai 1/2 buah pėrasan lėmon sėrta bėrikan 1/2 sėndok tėh garam kristal Himalaya.



Sumber:http://informasiherbalis.blogspot.co.id/2016/02/bila-anda-diserang-sakit-kepala-migrain.html

Artikel Harus Sehat Ya Lainnya :

Copyright © 2015 Harus Sehat Ya | Design by Bamz