6 Tips Cantik Alami

Artikel terkait : 6 Tips Cantik Alami



Tentunya semua wanita di usia berapapun menginginkan kecantikan yang alami serta sehat. Kecantikan alami tentu saja lebih baik dibandingkan perawatan wajah yang menggunakan kosmetik. Karena itulah bannya wanita mencari cara alami  untuk perawatan kecantikan kulit wajahnya.

Di bawah ini ada sebuah tips perawatan  kecantikan secara alami yaitu :

1. Meningkatkan suplai gizi
Vitamin A dan C membantu produksi kolagen dan elastin yang penting bagi elastisitas kulit. Vitamin C juga berperan meningkatkan  daya tahan tubuh, sehingga tubuh menjadi lebih prima dan wajah akan terlihat sehat berseri.

2. Mengkonsumsi sayuran
 Sayuran mengandung zat besi yang berguna untuk meningkatkan pembentukan sel darah merah. kelancaran peredaran darah menambah keceriaan dan vitalitas tubuh, sehingga penampilan akan lebih menarik dan lebih bertenaga.

3. Minum air putih
Mengkonsumsi air putih sebanyak minimal 8 gelas sehari secara teratur dapat meningkatkan peredaran darah, membantu meningkatkan daya tahan tubuh dan memperlancar proses metabolisme.

4. Mengkonsumsi vitamin E
Vitamin E mengandung antioksidan yang salah satunya berperan mencegah penuaan dini.

5. Mengatur pola istirahat
Istirahat yang cukup dan teratur sangat  dibutuhkan oleh tubuh karena pada kondisi istirahat, energi terbentuk secara maksimal dan terjadi perbaikan sel - sel yang rusak.

6. Berpikir positif
Dengan berpikir positif dapat meningkatkan ketenangan sehingga berdampak positif bagi kecantikan fisik.

Artikel Harus Sehat Ya Lainnya :

Copyright © 2015 Harus Sehat Ya | Design by Bamz