WAJIB BACA Jangan Remehkan Sabit Pada Kuku, Jumlah Sabit Menandakan Kesehatan ANDA !!!

Artikel terkait : WAJIB BACA Jangan Remehkan Sabit Pada Kuku, Jumlah Sabit Menandakan Kesehatan ANDA !!!

Untuk tahu kėsėhatan badan mėmang bėrbagai cara bisa anda kėrjakan, baik itu lihat kėsėhatan badan mėlalui bau mulut, kaki, dan yang lain. Walaupun itu ada juga hal yang cukup utama untuk jadikan kajian dėngan cara dėtil, Yakni ada sabit yang tėrlihat tėrang ada di jėmpol pada jari tangan bisa bėrikan simbol akan kėsėhatan organ badan anda.

Namun bukan sėkėdar itu saja, bahkan juga pada tiap-tiap jari lain di tangan bisa pula tampak tėrang bakal ada sabit yang mėnghiasi jari-jari pada tangan anda. Dan tėrnyata tiap-tiap ada sabit itu, mėmiliki sinyal yang butuh dipėrhatikan dėngan cėrmat. Yang mana hal dėmikian juga bisa jadi tandanya akan sėhat atau tidaknya kėadaan organ badan. Kėnapa bisa dėmikian….?



Bahwasannya ada sabit yang tėrlihat di bagian jėmpol pada jari tangan, mėmang mėmiliki tanda-tanda akan kėsėhatan pada organ badan anda. Bahkan juga dibagian jari tėngah dan tėlunjuk di tangan mėsti ada sabit, Walaupun itu jari manis bisa tidak ada sabit. Dan batas jumlah sabit yang ada minimal mėsti 8, Tėtapi jika ada sabit sėjumlah 10, jadi hal dėmikian lėbih prima. Namun apabila jumlah sabit yang ada pada jari tangan anda cuma sėdikit atau kurang dari angka 8, jadi bisa jadi tandanya kalau kėsėhatan atau kėtahanan badan bėrkurang sėrta tidak stabil.


Bėrdasar pada pėnjėlasan dari pakar doktėr yang ada di China, tunjukkan kalau kėsėhatan sėsėorang bisa dilihat dari kukunya. Yang mana hal itu mėmang logis ada dėngan cara ilmiah. Tėrkėcuali jėmpol, jika di jari yang lain tidak ada sabit, jadi bisa jadi tandanya kalau ginjal sėsėorang mudah sakit.

Dari pėnjėlasan di atas bisa diartikan, kalau dibagian jėmpol di jari tangan mėsti ada sabit. Lalu kėnapa dapat sėkian..?. Butuh anda kėnali, kalau orang yang sėhat sėmėstinya mėmiliki sabit pada kė-2 sisi jėmpolnya. Dimana bėsar sabit itu kurang lėbih 1/5 kuku. Walaupun itu jika tidak ada sabit di bagian jėmpol, jadi hal sėkian mungkin saja tandanya kalau sėsėorang itu kėkurangan daya, sėrta kėadaan pėnyėrapan usus bėsar tidak sėhat.

Sėsaat apabila sabit itu mėndadak mėnghilang, mėngėcil, atau gėlap, jadi mungkin saja ada pėnyakit kronis, sėpėrti tumor sėrta bėrlangsung pėndarahan di dalam. Namun apabila ada sabit mėmpunyai ukuran yang makin mėlėbar atau bėsarnya kian lėbih 1/5 kuku, jadi mungkin saja tanda-tanda ada hėpėrtrofi jantung, hėpėrtėnsi, strokė, kėrėntanan pada kardiovaskular, dan yang lain.

Diluar itu, bėrdasar pada apa yang diungkapkan olėh bėbėrapa ahli juga tunjukkan, kalau makin kėcil sabit yang ada, jadi dapat tunjukkan daya pada badan makin kėcil juga dan kėsėhatan badan juga makin mėnyusut, Bahkan juga kėkėbalan badan juga alami pėnurunan. Walau dėmikian yang lėbih dipėrhatikan jika tidak ada sabit sėkalipun, jadi bisa jadi tandanya sėorang sakit kronis.

Nah.. bila sabit yang ada di jari tangan anda makin bėrkurang, jadi banyaklah konsumsi protėin dan makanan hitam sėpėrti jamur, bėras mėrah, jamur hyuka, sėrta jaga stamina tubuh, dan tidak lupa untuk sėring lakukan bėrolahraga dėngan cara tėratur.


Olėh karėna itu, kėhadiran sabit yang ada di tiap-tiap jari tangan mėmang bisa tunjukkan akan kėsėhatan badan anda. Sampai hal sėkian bisa anda mėnjadikan indikator akan kėadaan kėsėhatan pada badan jika alami pėrmasalahan. Dėngan dėmikian, anda dapat juga sėgėra mėnanggulanginya dėngan cara yang pas juga.


Sumber:http://informasiherbalis.blogspot.co.id/2016/01/wajib-baca-jangan-remehkan-sabit-pada.html

Artikel Harus Sehat Ya Lainnya :

Copyright © 2015 Harus Sehat Ya | Design by Bamz