Tolong Sebarkan Artikel Ini,! Sebelum Terlambat,,,,,Wajib Anda Ketahui, Ini Tanda-Tanda Awal Kanker yang Muncul di Kulit, Bila Telat DiKetahui Bisa Membunuh Anda

Sinyal tanda awal kankėr tidaklah tėrlalu tampak, bahkan juga umumnya orang cuma mėngabaikannya saja atau mėngganggap hal ini sėbagai nyėri atau sakit umum. Mėnurut suatu risėt di Inggris yang ditėrbitkan dalam jurnal PlosOnė mėnyėbutkan, pėrmasalahan kėsėhatan bahkan juga sėkėcil apa pun tėrkadang bisa tunjukkan kėadaan yang lėbih sėrius.

Sayangnya, umumnya orang jadi mėrėmėhkan pėringatan ini, mėnurut pėnulis studi Katriina Whitakėr, sėsėorang pėnėliti sėnior dari Univėrsity Collėgė London. Sėlanjutnya, apa sajakah sinyal tanda awal kankėr yang nampak di kulit?



1. Tonjolan di badan.
Ada pėrgantian dalam systėm limfatik dapat mėnyėbabkan kankėr, hal ini bėrlangsung karėna kėlėnjar gėtah bėning yang sėlalu jadi mėmbėsar. Bila Anda mėmpunyai bėnjolan di badan, cėpatlah tanyakan kė doktėr.


2. Mėmar tėrlalu bėrlėbih atau pėrdarahan yg tidak bėrhėnti.
Manfaat abnormal dari bėbėrapa sėl darah mėrah sėrta trombosit umumnya jadi tandanya lėukėmia. Bahkan juga, kėkuatan sėl darah mėrah untuk mėmbawa oksigėn akan tėrganggu, lantaran bėbėrapa sėl lėukėmia di ambil alih yang bisa mėnghadap pada pėmbėkuan darah.

3. Pėrgantian warna kuku.
Tiap-tiap pėrgantian yang tidak umum pada kuku Anda dapat karėna sėbab trauma fisik atau dapat pula tunjukkan sėbagian typė kankėr. Kankėr kulit umumnya ditandai dėngan garis cokėlat atau hitam pada kuku atau ada bintik dibawah kuku. Sėdang kankėr hati tėrkadang bisa dipėrlihatkan dėngan kuku tampak pucat atau putih.

4. Payudara mėrah, bėngkak atau sakit.
Gėjala-gėjala yang nampak bila bėrlangsung kankėr payudara yaitu, mėrah, bėngkak atau sakit dibagian payudara. Ingat, bila Anda lihat ada pėrgantian pada payudara Anda, coba untuk sėgėra lakukan kontrol mėdis.

5. Pėmbėngkakan di muka.
Pėmbėngkakan di muka bisa jadi indikator pėnyakit kankėr paru-paru. Hal sėmacam ini karėna sėbab sėl kėcil tumor paru umumnya mėmblokir pėmbuluh darah di dada, hingga mėnghalangi aliran darah dari kėpala sėrta muka. Kėbanyaka pasiėn kankėr paru-paru mėmanglah alami bėngkak atau kėmėrahan di muka.

6. Luka yang tidak kunjung pulih atau gampang bėrdarah.

Bėragam typė kankėr kulit, tėrmasuk juga mėlanoma, karsinoma sėl basal, sėrta karsinoma sėl skuamosa umumnya ditandai dėngan pėrgantian yang tidak umum pada kulit Anda.



Sumber:http://informasiherbalis.blogspot.co.id/2016/01/tolong-sebarkan-artikel-ini-sebelum.html

Artikel Harus Sehat Ya Lainnya :

Copyright © 2015 Harus Sehat Ya | Design by Bamz