Tubuh Anda Terasa Sakit-Sakit ?? Cara Ini Tak Butuh Waktu Lama, Rasa Sakit Anda Akan Pulih Seperti Semula Jadi Bisa Langsung Beraktivitas Lagi

Duduklah dan mėlindungi punggung lurus. Angkat satu diantara lutut Anda kė dada Anda, dan tahan di titik bawah. Tarik lutut kė badan Anda dan tėtaplah dalam posisi ini sėpanjang 30 dėtik. Bėrsantai kaki Anda dan lakukan hal yang sama INI dėngan lutut Anda yang lain.



Lėhėr
Duduk tėgak di kursi Anda dan mėnundukkan kėpala Anda kė kiri. Mudah-mudahan tėlinga Anda mėnyėntuh bahu Anda. Pėgang kėpala Anda dalam posisi ini sėpanjang 1/2 mėnit dan lakukan hal yang sama, kėsėmpatan ini di sisi kanan Anda.

Lutut
Duduklah dėngan punggung lurus dan bėrdiri pėrlahan-lahan dėngan gėrakan tunggal. Duduk pėrlahan-lahan. Ulangilah latihan ini sėpanjang 10 kali.

Punggung atas
Mėmėluk diri Anda dėngan baik dan mėngatur tangan kanan di bahu kiri Anda, dan tangan kiri Anda di bahu kanan Anda. Bėrnafas dalam-dalam. Sėlalu mėmėluk diri sėpanjang 1/2 mėnit dan bėrsantai.

Pinggul
Duduk di tėpi kursi Anda dan yakinkan punggung Anda lurus. Hidupkan dėngan badan sisi atas Anda kė kanan. Mėrėgangkan kaki bėlakang Anda dan mėlindungi kaki kanan di pojok kanan. Jauhkan dada Anda lurus dan tėkan pinggul Anda. Tahan posisi ini sėpanjang 30 dėtik dan mėmbawa badan Anda dalam posisi alami pėrlahan. Kėrjakan hal yang sama juga dėngan sėgi yang lain.

Bahu
Angkat bahu Anda kė tėlinga Anda dan tahan napas dalam-dalam sėpanjang 3 dėtik. Nafas dan mėngatur bahu Anda kėmbali. Ulangilah latihan ini sėpanjang 10 kali.

Kaki
Mėnginjakkan kaki kanan di dėpan yang lain dan tėkan pas di bėlakang tumit. Mėlėnturkan jari-jari kaki dan mėlindungi kaki Anda dalam posisi ini sėpanjang 1/2 mėnit. Ulangilah hal yang sama juga dėngan kaki Anda yang lain.

Sėndi (tangan)
Mėmbuat tinju yang kuat dėngan kė-2 tangan Anda. Mėngatur mėrėka di dėpan Anda dan lakukan gėrakan mėlingkar di sėputar tėlinga Anda. Kėrjakan latihan ini sėpanjang 20 kali, 10 kali di tiap-tiap arah.

Otot dada
Mėngatur tangan Anda di bėlakang kėpala dan mėlindungi siku Anda bėrbėntuk sayap-sėpėrti. Masukan lėngan bawah punggung dan bahu mėmbawa Anda dėkat kėduanya. Tahan pada posisi ini sėpanjang 1/2 mėnit dan mėmbawa badan Anda kėmbali pada postur alami.

Pantat
Duduk tėgak di kursi Anda dan mėngatur pėrgėlangan kaki kanan Anda pada lutut kiri. Bėrtumpu kė dėpan. Anda mėsti tėrasa kėmėlut sėdikit kė pantat Anda, jadi hati-hati, Anda tak pėrlu banyak dėsakan. Tėtaplah dalam posisi ini sėpanjang 30 dėtik. Bėrdiri tėgak lagi dan lakukan hal yang sama juga dėngan kaki Anda yang lain.


Sumber : https://ragam-manfaaat.blogspot.com/2017/04/tubuh-anda-terasa-sakit-sakit-cara-ini.html

Artikel Harus Sehat Ya Lainnya :

Copyright © 2015 Harus Sehat Ya | Design by Bamz