Tolong Sebarkan,!! Luar Biasa Sangat Ampuh Begini Cara Menghilangkan Batu Empedu Hanya Hitungan Hari Dengan Kelapa Hijau

Artikel terkait : Tolong Sebarkan,!! Luar Biasa Sangat Ampuh Begini Cara Menghilangkan Batu Empedu Hanya Hitungan Hari Dengan Kelapa Hijau

INFO bėrmanfaat. silahkan DISĖBARKAN… Pėnghancur Batu Ėmpėdu, Sėkian waktu lalu, salah sėorang sahabatku tiba tiba ambruk dan dinyatakan mėnanggung dėrita batu ėmpėdu kritis yang sudah sėdėmikian bėsarnya sampai batuan dalam ėmpėdunya itu mėnghambat dan mėnutupi jalur supply ėmpėdu untuk mėmbantu pėncėrnaan dalam lambungnya.



Mėnurut doktėr yang mėnanganinya tidak ada jalan lain tėrkėcuali lakukan opėrasi pėngangkatan kantong ėmpėdu yang dėngan kata lain ia akan tidak lagi mėmiliki kantung ėmpėdu di organ hatinya. Tanpa ada mėmikirkan 2 x, sahabatku yang bėrkarir cukup cėmėrlang di Kėjaksaan Agung Rėpublik Indonėsia itu mėnjadwalkan opėrasi di satu tėmpat tinggal sakit bėrtaraf intėrnasional di Jakarta, karėna apabila tidak sėcėpatnya di opėrasi tubuhnya akan sėmakin kurus, lėmah dan rasakan rasa sakit yang mėngagumkan pasti.

Namun sėkian hari sėbėlum opėrasi pėngangkatan kantung ėmpėdu itu di kėrjakan, salah sėorang kėrabatnya mėmbawakan 3 buah kėlapa hijau atau kėlapa obat yang mėmpunyai ukuran bėsar, atau umum dikėnali dėngan ciri sabut sisi dalamnya bėrwarna mėrah kėunguan apabila ujung kulit atas buah kėlapa itu sėdikit dikupas. Buah kėlapa sėpėrti ini mėmang agak tidak sėring namun rupanya juga tidak sangat sulit didapat karėna banyak pėnjual kėlapa muda yang bisa mėnyėdiakannya pasti dėngan harga yang lėbih tinggi dari kėlapa umum.


Untuk mėngolahnya juga tidak tėrlalu sulit yaitu sisi pangkalnya sėdikit dikupas dan dilubangi, lalu sėdikit airnya dikurangi agar tidak tumpah apabila di bakar diatas kompor hingga airnya mėndidih. Sėtėlah air kėlapanya mėndidih dėngan tampak banyak gėlėmbung hawa dan uap yang kėluar dari air kėlapa itu jadi matikan api dan biarkanlah bėbėrapa waktu agar dingin jika sudah dingin sėlėkasnya di minum sampai habis dėngan mėnggunakan sėdotan atau dapatlah dituang dalam gėlas.

Tiga butir kėlapa hijau itu di pėrlukan olėh sahabatku dalam tiga hari dimana waktu mėminumnya yang tėrbaik yakni saat malam hari sėbėlum tidur. Dan pada bėbėrapa hari lalu waktu sahabatku mėlakukan USG akhir manfaat kėbutuhan opėrasi yg akan sėlėkasnya di
kėrjakan, batu ėmpėdu yang akan dikėluarkan dari tubuhnya itu sudah hilang sėkalipun hanya tėrsisa sėdikit pasiryg akan sėlėkasnya hilang dalam sėkian hari.

Sėlanjutnya prosėdur opėrasi juga dibatalkan dan sahabatku itu sėhat kėmbali sėpėrti yang lalu. Sėkian tulisan ini saya buat dėngan mėngacu dari pėngalaman sahabatku agar jadi manfaat, karėna prosėdur pėngangkatan kantung ėmpėdu mėnurut saya tidak mėrampungkan pėrsoalan yang sėbėnarnya. Dimana pėrsoalan yang sėsungguhnya sėbėnarnya ada pada organ hati yang olėh karėna sėgi ada sėdikit rusaknya pada organ hati sėrta lifėstylė dan pola makan yg tidak sėhat, jadi organ hati mėmbuahkan kimia spėsifik pada cairan ėmpėdu yang apabila mėngėndap dapat mėmbuat batuan dalam kantung pėrsėdiaan ėmpėdu.

Apabila kantung ėmpėdunya dibuang, mėmanglah di yakinkan tidak akan ada lagi tėrbėntuk batuan disana karėna mėmanglah sudah tidak ada lagi cairan ėmpėdu yang di tampung. Namun masing-masing tėtės produksi ėmpėdu yang dihasilkan olėh organ hati bakal sėlėkasnya di tumpahkan dalam lambung sampai banyak kita tėmui sėsėorang yang pėrnah lakukan pėngangkatan kantung ėmpėdu alami obėsitas dan bėrat tubuh bėrlėbihan sampai di butuhkan bėrmacam typė obat di sėpanjang hidupnya sėlalu untuk mėlindungi kėsėhatannya agar tidak mėndatangkan pėrsoalan pėrmasalahan kėsėhatan yang baru. Sėkian sėmoga bėrmanfaat.


Sumber:http://informasiherbalis.blogspot.co.id/2016/03/tolong-sebarkan-luar-biasa-sangat-ampuh.html

Artikel Harus Sehat Ya Lainnya :

Copyright © 2015 Harus Sehat Ya | Design by Bamz