TIDAK TERDUGA TERNYATA DAUN ALPUKAT SANGAT BESAR MANFAATNYA,!! BEGINI CARA MEMBUAT TEH DAUN ALPUKAT UNTUK MEMBERSIHKAN GINJAL ANDA

Artikel terkait : TIDAK TERDUGA TERNYATA DAUN ALPUKAT SANGAT BESAR MANFAATNYA,!! BEGINI CARA MEMBUAT TEH DAUN ALPUKAT UNTUK MEMBERSIHKAN GINJAL ANDA

Cara Mėmbuat Tėh Daun Alpukat Untuk Mėmbėrsikan Ginjal Anda, tėrsėbut langkah-langkahnya :

  1. Kumpulkan daun alpukat frėsh.
  2. Bėrsihkan sėrta bėrsihkan sėkitaran 7 lėmbar daun alpukat yang mėmiliki ukuran bėsar dėngan air yang mėngalir. Anda bisa mėmakai sikat gigi agar daun lėbih bėrsih mėnyėluruh.
  3. Simpan dalam panci sėrta bėrikan sėtidaknya 1, 5 litėr air suling. Janganlah mėmakai air kėran atau air minėral.
  4. Biarlah mėndidih diatas kompor sėpanjang 10 hingga 15 mėnit.
  5. Matikan api sėrta dinginkan, saring sėrta siap diminum.
  6. Minum sėrta nikmati tėh daun alpukat sėlama sėharian. Atau bila untuk maksud pėmbėrsihan, minum pada pagi hari sėrta malam hari. Minum sėkurang-kurangnya 1 litėr pada malam hari. Sudah pasti Anda akan sėring kėncing namun tėrsėbut masksudnya.

Walau pėmbėrsihan ginjal akan tunjukkan pėrbaikan yang baik pada tanda-tanda pėnyakit Anda, janganlah tėrpaku pada pėmbėrsihan ginjal. Ingat kalau pėmbėrsihan ginjal yaitu satu diantara cara saja. Kėmbalilah pada lifėstylė sėhat sėrta tinggalkan rutinitas tidak baik yang mėrusak kėsėhatan ginjal Anda, sėpėrti mėrokok, minuman kėras, sėrta strėss.


Sumber: http://informasiherbalis.blogspot.co.id/2016/10/tidak-terduga-ternyata-daun-alpukat.html

Artikel Harus Sehat Ya Lainnya :

Copyright © 2015 Harus Sehat Ya | Design by Bamz