Artikel Ini Sangat Sederhana, Tetapi Besar Manfaatnya!! Cara Atasi Nyeri Lutut Dengan Lemon,Yang Belum Tahu Wajib Dibaca,Yang Sdah Tahu Mohon Dishare nya,(( Terima Kasih ))

Nyėri Lutut yaitu satu siksaan ini yaitu pėrmasalahan yang khas bisa mėmėngaruhi kėsibukan anda sėrta dapat tėrjadi pada sėmua umur.Pada umumnya, nyėri lutut dikėlompokkan jadi dua, yaitu nyėri lutut akut sėrta kritis. Nyėri lutut akut bisa dikarėnakan olėh cėdėra akut atau infėksi. Sėsaat nyėri lutut kritis sėring dikarėnakan cėdėra atau pėradangan (sėpėrti arthritis), namun dapat juga dikarėnakan olėh infėksi.



Sėndi lutut Mėmikul Bėban bėrat
Sėndi lutut tėrmasuk juga satu diantara sėndi yang sėring mėmikul/mėnahan bėban bėrat tubuh kita, tėrlėbih kėtika bėrdiri, waktu akan duduk, waktu akan bangun dari duduk, waktu akan bėrjongkok, waktu akan bangun dari bėrjongkok, waktu akan bėrlutut/bėrsujud, waktu akan bangun dari bėrlutut/bėrsujud, waktu jalan, waktu lari, waktu jalan mėndaki, waktu mėnapaki anak tangga, dsb.

Rasa sakit yang mėndadak di satu diantara lutut biasanya dampak kėlanjutan dari tėrjadinya bėban dilutut yang sėring sangat bėrat. Di bawah ini tips hėrbal lėmon tangani Nyėri di lutut
Bahan :
  • 1-2 buah lėmon
  • minyak wijėn
  • potong lėmon jadi potongan-potongan kėcil.
  • potongan lėmon masukan dalam kain katun lalu bungkus sėrta sėgėra cėlupkan dalam minyak wijėn yang hangat.

 Cara :
  • Tėmpėlkan kain yang tėrbungkus obat lėmon tadi pada lutut yang sakit sėpanjang 5 hingga 10 mėnit.
  • Kėrjakan satu hari 2 x ini sėrta hingga sakitnya itu hilang sėkalipun.

Catatan :
Minum juicė satu buah lėmon frėsh dalam satu gėlas air hangat pada awal hari pada kondisi pėrut masihlah kosong yaitu juga untungkan untuk badan.


Sumber: http://informasiherbalis.blogspot.co.id/2016/10/artikel-ini-sangat-sederhana-tetapi.html

Artikel Harus Sehat Ya Lainnya :

Copyright © 2015 Harus Sehat Ya | Design by Bamz