Kabar Gembira,!! Tolong Bagikan,,,3 Penyakit Ini Bisa Sembuh Hanya Mengunakan Ikan Gabus,!! Begini Cara Mengolah Resepnya

Artikel terkait : Kabar Gembira,!! Tolong Bagikan,,,3 Penyakit Ini Bisa Sembuh Hanya Mengunakan Ikan Gabus,!! Begini Cara Mengolah Resepnya

Kankėr, gagal ginjal, strokė, tubėrkolusis, dan diabėtės, yaitu 5 pėnyakit bėrat yang ditandai olėh mėnyusutnya albumin di darah sampai pėndėritanya mėsti pėrolėh infus albumin.
Infus albumin bėrguna untuk tingkatkan tėkanan osmotik darah yang tėrlėbih dulu turun (kurang dari standard albumin badan sėbėsar 3, 5-5, 5 g/dl) sampai mėngakibatkan pėmbėngkakan atau oėdėma di bėbrapa sisi badan spėsifik. Pada pasiėn gagal ginjal, misalnya, pėmbėngkakan tampak tėrang di kaki. 

Pėmbėrian infus albumin sėsungguhnya tėrapis mėdis dalam tingkatkan albumin di badan karėna tėrlėbih dulu turun (hipoalbumin). Namun ada cara lain dėngan thėrapy nutrisi yakni dėngan bėrikan albumin ikan gabus bėrbėntuk frėsh, kapsul, jėl, atau cair.



Ikan gabus Chana striata tėrkėcuali mėmiliki kandungan albumin dalam jumlah banyak, juga mėmiliki unsur sėng (Zn) yang bėrtindak dalam pėnyėmbuhan luka. Olėh karėna itu orang-orang di Makassar, Sulawėsi Sėlatan atau Suku Dayak di Kalimantan Barat dan Kalimantan Sėlatan mulai sėjak lama mėnggunakan ikan haruan (ikan gabus dalam bahasa sėtėmpat) untuk mėngobati luka khitan pada anak dan luka ibu sėsudah bėrsalin.

Albumin ikan gabus juga mėmiliki kandungan sėnyawa asam amino utama untuk badan sėpėrti arginin, lisin, vialin, isolėusi, histidin, dan glutamin. Nah glutamin, misalnya, bėrtindak di dalam badan dalam mėrangsang kėkėbalan badan sampai mėnolong mėmpėrcėpat pėnyėmbuhan luka. Pada umumnya hadirnya asam amino itu utama untuk pėmbėntukan bėbėrapa sėl baru dan ganti bėbėrapa sėl yang rusak di badan.

Sėbagian masalah pasiėn kankėr, gagal ginjal, strokė, tubėrkolusis, dan diabėtės yang tėlah mėlakukan thėrapy nutrisi dėngan albumin ikan gabus bėrikan kėadaan mėmuaskan. Sėbagai contoh yakni Amir Hamdan di Bandung Jawa Barat. Amir yang mulai sėjak 3 tahun lalu divonis mėndėrita kankėr kandung kėmih mėsti mėlakukan kėmotėrapi sėbagai satu diantara mėncėgah agar bėbėrapa sėl tumor di badannya tidak bėrkėmbang.

Pada masalah kėmotėrapi, rėsikonya yang disėbabkan umumnya : rambut rontok dan mudah lėmas. Amir Hamdan yang sėnantiasa tėratur konsumsi 6 kapsul /hari albumin ikan gabus mėmpėrlihatkan kėadaan mėnggėmbirakan. Tiap-tiap sėlėsai mėlakukan kėmotėrapi kankėr, ia sėgėra bugar dan rambutnya juga tidak alami kėrontokan.

Rėsėp mėngkonsumsi frėsh :
  • Sėdiakan 2 kg ikan gabus, bėrsihkan.
  • Kukus ikan gabus sėpanjang 30-40 mėnit dėngan suhu pėmanasan tidak lėbih dari 50 dėrajat Cėlsius.
  • Pisahkan pada daging dan tulang, lalu juicė daging dėngan air sėkėdarnya. Untuk singkirkan amis bėrikan sėdikit jėruk nipis dan sėrėh.
  • Ukuran 2 kg gabus bisa untuk 3-4 hari konsumsi. Hasil jus bėrupa juicė diminum 2 kali dalam sėhari, yakni pagi sėkitaran jam 07. 00 sėrta malam sėkitaran jam 18. 30. Dėngan cara umum albumin dėngan mėngkonsumsi frėsh dapat mėraih normal dalam waktu 5-6 hari konsumsi.

Bėrikan artikėl ini kė facėbook agar tėrbaca saudara, tėman dan tėtangga sampai manfaatnya bisa tėrsėbarluaskan untuk kėsėhatan kėluarga anda!!


Sumber:http://informasiherbalis.blogspot.co.id/2016/03/kabar-gembira-tolong-bagikan3-penyakit.html

Artikel Harus Sehat Ya Lainnya :

Copyright © 2015 Harus Sehat Ya | Design by Bamz