SIKAT Habis Sel Kanker dalam 48 Jam dengan Konsumsi Teh Mujarab Berikut ini!

Artikel terkait : SIKAT Habis Sel Kanker dalam 48 Jam dengan Konsumsi Teh Mujarab Berikut ini!


SIKAT Habis Sel Kanker - Kankėr mėrupakan jėnis pėnyakit yang ditandai dėngan kėlainan siklus sėl khas dalam tubuh. Pėnyakit ini mėmiliki tiga karakatėr ganas yang bisa mėnggėrogoti organ tubuh dan bėrujung pada kėmatian bagi si pėndėrita.
 
SIKAT Habis Sel Kanker
SIKAT Habis Sel Kanker

Dalam pengobatannya, kanker bisa dijinakan dengan berbagai cara, bahkan dengan metode yang paling sederhana. Salah satunya yakni dengan mengonsumsi teh dandelion.

Tanaman ini sangat mudah ditemukan. Berbeda dengan teh pada umumnya, teh dandelion merupakan ekstrak yang diambil dari akar dan batang dandelion. Jenis teh ini sanggup menghancurkan sel-sel kanker dalam 48 jam.

Sedikit yang mengetahui khasiat super dari akar dandelion. Para ilmuwan telah menemukan bahwa akar dandelion bekerja lebih baik membunuh sel kanker dibanding kemoterapi.

Seperti dikutip dari laman feelhealthylife.com, hal itu terjadi karena jenis tanaman ini mengandung banyak vitamin dan mineral seperti vitamin B6, tiamin, riboflavin, vitamin C, zat besi, kalsium, potasium, asam folat, dan magnesium. Zat-zat tersebut memiliki sifat diuretik yang dapat merangsang sekresi empedu, membantu membersihkan hati, dan mengurangi kolesterol.

Sebuah studi dari University of Windsor, Kanada, juga membuktikan bahwa akar dandelion efektif meleburkan sel-sel tubuh yang terinfeksi kanker. Temuan itu tentunya memberi harapan baru bagi para penderitanya. Ditambah lagi, teh dandelion ini tidak memberi efek samping pada sel-sel lain dalam tubuh, sehingga aman untuk dikonsumsi.

Sebagai catatan, sebelum mulai mengonsumsi teh ini Anda dianjurkan untuk berkonsultasi pada dokter terlebih dulu. Sebab, untuk sebagian orang dandelion mampu menyebabkan alergi.

via : Feed.id

Artikel Harus Sehat Ya Lainnya :

Copyright © 2015 Harus Sehat Ya | Design by Bamz