Detoksifikasi Tubuh Alami dengan Menggunakan Lemon! Cocok juga untuk mereka yang ingin Langsing!

Artikel terkait : Detoksifikasi Tubuh Alami dengan Menggunakan Lemon! Cocok juga untuk mereka yang ingin Langsing!


Detoksifikasi Tubuh Alami dengan Menggunakan Lemon  - Tau ga sih? Sėcara alamiah tubuh mėmiliki kėmampuan dėtoksifikasi. Karėna gaya hidup individu modėrn bėrubah cukup drastis dan jauh dari bėntuk kėhidupan alami, ėfėktivitas kėmampuan dėtoksifikasi pun bėrangsur mėnghilang. Untuk itu, kita butuh waktu khusus untuk mėnjalani dėtoksifikasi.
Detoksifikasi Tubuh Alami dengan Menggunakan Lemon
Detoksifikasi Tubuh Alami dengan Menggunakan Lemon
Pada normalnya, tubuh akan menyerap sari-sari makanan yang bermanfaat bagi tubuh dan membuang semua sisa-sisa pencernaan melalui feses. Namun, jika sisa pencernaan tidak terbuang semua maka akan terbentuk plag-plag disepanjang usus kita. Plag ini dapat menghambat proses penyerapan zat-zat makanan dan membuat usus sulit berkontraksi yang menyebabkan sembelit. Selain itu juga, plag tersebut menjadi tempat bersarangnya parasit dan Pathogen selanjutnya parasit dan Pathogen akan terserap oleh darah yang dapat meracuni sistem tubuh kita secara keseluruhan.

Dari permasalahan ini tubuh membutuhkan detoksifikasi agar segala permasalahan yang sudah dijelaskan ini dapat segera Anda atasi,

Minuman detoks lemon ini bisa menjadi alternatif bagi yang ingin Mendetoksifikasi tubuhnya Berikut adalah cara membuat minuman detoks lemon:
  1. Ambil gelas dan isi dengan air dingin hingga setengahnya.
  2. Ambil setengah lemon segar dan peras ke dalam gelas air. Pastikan agar biji dan pulp-nya tidak ikut masuk ke dalam gelas.
  3. Tambahkan 2 sendok makan sirup Maple murni.
  4. Tambahkan sejumput bubuk jahe pada larutan air dan lemon.
  5. Ambil sendok dan aduk hingga rata.
  6. Tambahkan kembali air dingin hingga gelas menjadi penuh. Aduk lagi larutan hingga tercampur merata.

Minum segelas minuman detoks ini enam sampai delapan kali sehari selama tujuh sampai empat belas hari untuk menurunkan berat badan dan menghilangkan racun dari tubuh (detoksifikasi).

Semoga Bermanfaat ^__^

Sumber: http://liputan37.blogspot.co.id/2015/10/detoksifikasi-tubuh-alami-dengan.html

Artikel Harus Sehat Ya Lainnya :

Copyright © 2015 Harus Sehat Ya | Design by Bamz