Wow Sebelumnya Tak Terduga, Ternyata Hanya Dengan "Bumbu Dapur" Bisa Membuat Hidung Anda Mulus Tanpa Komedo, Di Baca Langkah-Langkahnya, Jangan Sampai Salah Ya !!!

Wow Sebelumnya Tak Terduga, Ternyata Hanya Dengan "Bumbu Dapur" Bisa Membuat Hidung Anda Mulus Tanpa Komedo, Di Baca Langkah-Langkahnya, Jangan Sampai Salah Ya !!!


Ternyata cukup dengan bumbu dapur bisa membuat hidung anda mulus tanpa komedo di baca langkah langkahnya, jangan sampai salah ya. Setiap orang tentu menginginkan berwajah mulus bebas noda, terlebih wanita. Komedo di hidung kerapkali mengganggu penampilanmu. Tidak butuh cemas lagi, cuma dengan memakai lemon anda dapat bebas tanpa ada noda. Komedo disebabkan karena jumlah zat minyak terlalu berlebih di wajah, terlebih pada hidung.

Serta itu juga akan menyumbat pori-pori hingga juga akan memudahkan komedo untuk bersarang di sana. Sekarang anda tidak perlu bebrapa sulit pergi ke dokter, anda dapat mencobanya sendiri dirumah dengan bahan yang simpel. Ingin tau bagaimana langkahnya? Baca beberapa langkah tersebut, jangan pernah ada yang terlewat!


Beberapa bahan : 

1 sdm garam dapur½ sdm juice lemon1 sdm air

Begini langkahnya : 

1. Masukan garam kedalam mangkok kecil, lantas berikan air2. Berikan juice lemon, lalu aduk semua.3. Pijat dengan enteng kombinasi itu ke sisi muka yang ada komedonya dengan pergerakan melingkar.4. Tunggulah sampai sekitaran 3 menit, lalu bersihkan muka dengan air hangat sampai bersih.

Bagaimana, mudah bukan? Kenapa cuma dengan langkah tersebut dapat menyingkirkan komedo, karna garam dapat menolong buka pori-pori serta menyingkirkan kotoran. Keasaman dari lemon juga sangan efisien untuk memutihkan kulit. Kerjakan sekali atau 2 x dalam dalam satu minggu, jadi komedo cuma juga akan jadi waktu dulu buat anda. Selamat mencoba. Semoga artikel di atas bermanfaat.

Sumber : healthhacks. be

Artikel Harus Sehat Ya Lainnya :

Copyright © 2015 Harus Sehat Ya | Design by Bamz