Subhanaallah !!!! Bacalah Surat Al-Qur’an Ini Apabila Anak Menangis Tengah Malam Bantu Bagikan Ya!! Insya Allah Langsung Diam !!!!!

Subhanaallah !!!! Bacalah Surat Al-Qur’an Ini Apabila Anak Menangis Tengah Malam Bantu Bagikan Ya!! Insya Allah Langsung Diam !!!!!


Bismillah wal hamdulillah, wasshalatu wassalamu’ala rasulillah.

Kami ikut prihatin atas apa yang menerpa Ibu berbarengan buah hati terkasih. Tentu Ibu kerap terganggu istirahatnya apabila si kecil kerap rewel di dalam malam. Itu adalah satu diantara bentuk cobaan yang dialami oleh orang tua. Tetapi yakinlah, apabila semua cobaan itu ditempuh dengan penuh kesabaran serta keikhlasan, pasti dosa-dosa Ibu sekeluarga bakal makin menyusut serta pahala juga bakal makin bertambah, insya Allah.

Ummu Zahwa yang bersabar, bila anak sesekali terbangun serta menangis di tengah malam, itu hal yang wajar. Mungkin tidurnya terganggu, umpamanya oleh mimpi jelek yang membuatnya ketakutan, kegerahan, atau banyak nyamuk yang menggigit. Dapat pula dia terbangun lantaran haus serta lapar, pada akhirnya menangis. Karenanya usahakan serta pastikan perut si kecil tidak kosong saat akan tidur. Kalaupun dia terbangun di dalam malam, cepatlah direspons atau dibantu apa yang dia perlukan.


Bila minta minum atau makan, cepat penuhi. Bila lantaran gerah serta banyak nyamuk, selekasnya mencari jalan keluar supaya tak terganggu tidurnya. Sebab apabila kita terlambat penuhi kebutuhannya, si kecil bakal ngambek serta sulit untuk mendiamkan jerit tangisnya.

Sayang sekali Ummu Zahwa tak narasi lebih detil sekitar masalah yang dihadapi si kecil maupun kejanggalan yang lain waktu dia terbangun, seperti menunjuk ke tempat tertentu dari ruang sembari ketakutan. Walau demikian narasi Ibu mengenai putri Ibu memanglah aneh, lantaran dia terbangun serta menangis tiap-tiap malam. Terlebih bila style menangisnya seperti orang ketakutan atau jerit-jeritan serta sulit untuk didiamkan. Untuk meyakinkan apakah ia diganggu jin atau tak, Ibu dapat me-ruqyah si kecil.

Langkahnya, bacakan doa ruqyah menjelang si kecil tidur. Minimum surat al-Fatihah, al-Ikhlas, al-Falaq, an-Nas, ayat kursi, serta dua ayat paling akhir dari surat al-Baqarah sambil memegang kepala atau dadanya. Usai membaca setiap surat, tiupkan ke arah mukanya, atau tiupkan ke ke-2 telapak tangan Ibu, lantas gosokkan ke muka serta sekujur badan si kecil. Ibu dapat juga memberikannya dengan bacaan ruqyah yang lain yang mustahil kami katakan semuanya disini. Ibu dapat menemukannya pada kaset ruqyah terbitan Ghoib Shout. Mudah-mudahan anak Ibu di beri kesembuhan oleh Allah.

Lakukanlah therapy ruqyah mandiri dengan cara intensif serta berkala. Apabila keadaan si kecil belum ada pergantian yang bermakna, jadi tak ada salahnya memohon pertolongan seseorang pe-ruqyah yang dekat dengan rumah Ibu. Pastikan kalau ruqyahnya sesuai sama syariat. Mudah-mudahan Allah mempermudah usaha Ibu sekeluarga.

Sumber :berita -harian

Artikel Harus Sehat Ya Lainnya :

Copyright © 2015 Harus Sehat Ya | Design by Bamz