“Rabun Dekat” Parah! Tapi Sejak Ia Minum Jus Apel Dicampur “Ini” Setiap Hari, Sekarang Gak Perlu Pakai Kacamata Lagi?!

Artikel terkait : “Rabun Dekat” Parah! Tapi Sejak Ia Minum Jus Apel Dicampur “Ini” Setiap Hari, Sekarang Gak Perlu Pakai Kacamata Lagi?!

 “Rabun Dekat” Parah! Tapi Sejak Ia Minum Jus Apel Dicampur “Ini” Setiap Hari, Sekarang Gak Perlu Pakai Kacamata Lagi?!

Orang-orang sampai usia lanjut,penglihatan akan semakin menurun, baik itu muncul penyakit katarak ataupun rabun dekat, sehingga harus mengenakan kaca mata akan dapat melihat dengan jelas. Sebenarnya semakin majunya teknologi sudah semakin banyak orang yang sembuh dari segala penyakit mata. Cukup dengan resep yang sederhana…
Resepnya adalah sebagai berikut:
Kentang berukuran sedang dikupas; apel dengan kulit yang sudah dikupas dan biji tengahnya dibuang, tomat berukuran sedang dikupas; wortel kulitnya dikupas juga. Digabung jadi satu lalu tuang ke mesin blender, jadi deh jus buah.. Minum jus ini 2 gelas setiap hari, agar efek maksimun diusahakan jusnya langsung dihabiskan. 3 Bulan kemudian, selain penglihatan mata akan semakin baik, kulit wajah yang sudah ada lipatan juga akan hilang!!!
Selain dari minum jus, lakukan pijatan mata cukup waktu 5 menit setiap hari!
a. Pemijatan dilakukan mengikuti arah anak panah. Lama pemijatan 5 menit.
b. Pemijatan dilakukan dengan cara menekan-nekan bagian mata. Lama pemijatan 5 menit.
c. Pemijatan dilakukan dengan cara mengepalkan tangan, kemudian mengurut bagian mata sesuai anak panah. Lama pemijatan 5 menit.
Semua artikel Herbal pada situs ini hanya bersifat informasi dan tidak untuk menggantikan pendapat ahli, dokter, atau profesional. Konsultasikan pada ahlinya sebelum anda menggunakan resep herbal pada situs ini.  Dan jangan lupa like facebook Tips Bang Neo. Kami akan update tips dan info bermanfaat lainnya di sana.

Sumber : http://tipsbangneo.com

Artikel Harus Sehat Ya Lainnya :

Copyright © 2015 Harus Sehat Ya | Design by Bamz