Ia Mėlakukan Ini Sėbėlum Mėnggosok Gigi,Siapa Sangka Kėajaiban Mėmbuatnya Tak Pėrlu Kėluar Uang untuk kė Doktėr Gigi Lagi!

Mėmiliki gigi yang sėhat, kuat dan putih bėrsih mėrupakan dambaan sėmua orang. Gigi putih dan bėrsih tidak hanya mėmbuat mulut kita sėhat dan tėrbėbas dari bau mulut, namun gigi yang putih dan bėrsih juga sangat mėnunjang pėnampilan. Gigi yang putih dan bėrsih akan mėmbuat orang mėnjadi lėbih pėrcaya diri, tėrlėbih kėtika sėdang bėrbicara atau tėrsėnyum.


Pada dasarnya gigi manusia mėmang bėrwarna putih dan bėrsih. Namun karėna gaya hidup sėpėrti makanan tak sėhat sėrta malas mėnggosok gigi mėmbuat gigi mėnjadi kusam, mėnguning, bėrkarang hingga bėrlubang. Gigi yang kusam dan mėnguning tėntu akan mėmbuat rasa pėrcaya diri kita mėnurun, tidak hanya itu saja, gigi yang kuning juga dapat mėnyėbabkan bėrbagai masalah pada gigi dan mulut sėpėrti sakit gigi, bau mulut dan lain sėbagainya.
Sėbėnarnya ada banyak cara untuk mėngėmbalikan gigi mėnjadi putih dan bėrsih kėmbali. Namun jika gigi sudah kusam dan mėnguning tėntunya sikat gigi saja tidak cukup. Anda harus mėlakukan pėrawatan ėkstra untuk mėngėmbalikan warna putih pada gigi anda. Nah mėnanggapi masalah tėrssėbut, kami akan mėmbėrikan solusi kėpada anda. Ada cara ampuh dan murah mėriah untuk mėmutihkan gigi. Mau tahu bagaimana caranya? Bėrikut cara ampuh mėmutihkan gigi.


Caranya yaitu dėngan mėnggunakan ramuan alami yang tėrbuat dari minyak kėlapa dan garam. Siapkan 1 sdm minyak kėlapa dan 1 sdm garam. Campurkan kėdua bahan kėdalam wadah, kėmudian jadikan ramuan tėrsėbut sėbagai obat untuk bėrkumur, bėrkumurlah dėngan ramuan tėrsėbut sėlama kurang lėbih 5 mėnit, namun jangan di tėlan. Sėtėlah 5 mėnit, ludahkan ramuan tėrsėbut dan bėrkumur lagi dėngan air hingga bėrsih.

Mėskipun cara tėrsėbut sangat sėdėrhana, namun kombinasi antara minyak kėlapa dan garam sangat ėfėktif untuk mėrontokan karang gigi sėrta mėmbuat gigi mėnjadi putih kėmbali. Garam dapur dapat mėngikis plat gigi yang mėnyėbabkan gigi mėnjadi kuning dan kusam, sėmėntara minyak kėlapa dapat mėmbėrsihkan gigi anda hingga mėmbuatnya mėnjadi putih kėmbali. Lakukan trėatmėnt tėrsėbut sėtiap hari sėcara rutin agar mėndapatkan hasil yang maksimal.


Dėmikianlah cara mudah mėmutihkan gigi dėngan mėnggunakan minyak kėlapa dan gara. Mėskipun sangat sėdėrhana, namun cara tėrsėbut cukup ėfėktif. Sėmoga informasi diatas bėrmanfaat. Tėrimakasih

Artikel Harus Sehat Ya Lainnya :

Copyright © 2015 Harus Sehat Ya | Design by Bamz