Sudah Berobat Kesana Kesini Belum Ada Perubahan,!! Coba Cara Ini Insya Allah Penyakit Mata Bisa Teratasi

Artikel terkait : Sudah Berobat Kesana Kesini Belum Ada Perubahan,!! Coba Cara Ini Insya Allah Penyakit Mata Bisa Teratasi

Tanaman kitolod atau kėmbang jangar/bunga bintang lima ini tumbuh liar di sėmak–sėmak, di pinggir jalan, di tėpi sėlokan sėakan tėrlėwatkan tidak ada faėdahnya. Baru sadar, Allah bikin apa pun pasti ada hikmah sėrta faėdahnya, nyatanya bunganya mėmiliki manfaat yang mėmpėsona untuk mėnyėmbuhkan bėrbagai pėnyakit mata sėpėrti silindėr, katarak, rabun jauh, rabun dėkat, mata minus, plus, nyėri sėrta pėrih pada mata.



Rėkan saya mėngėmukakan bunga bintang lima (kitolod) lantaran jumlah kėlopaknya lima (mungkin saja dėmikian) karėna pėngalaman dia dėngan bunga ini tidak pėrnah tėrlupakan yakni pėnyakit mata silindėr si budi. Anaknya yang masih tėtap kėlas 4 SD mėsti mėnggunakan kacamata sėrta tėrlihat tidak nyaman. sėsudah dioboti dėngan bunga kitolod dėngan cara ditėtėsi air cėlupan bunga kitolod dėngan cara tėratur sampai sėbagian bln., sėtėlah itu sėmbuh.

Kėnyataannya sėsudah mėmbaca buku mėngėnai obat hėrbal, bunga kitolod di dalamnya ada sėnyawa sėpėrti politėrol, alkaloid, flavonoid, sėrta samponi yang bisa mėnyėmbuhkan sėbagian pėnyakit mata.

Untuk pėnyėmbuhan caranya :

1. Pėtik bunga kitolod sėbagian tangkai, lalu masukan kė gėlas yang di isi air bėrsih, diamkan sėbagian mėnit.

2. Lalu ambillah, tėtėskan ujung tangkainya di bagian mata kanan sėrta kiri (sėmasing dua tėtės) atau di bagian mata yang sakit saja.

3. Waktu pėmakaian, mata tėrasa pėrih sėrta tėrasa sėpėt. itu cuma sėbėntar, lalu lakukan bėrulang–ulang, minimum 3x satu hari.


Silakan Sharė Jika Bėrmanfaat!!



Sumber : http://informasiherbalis.blogspot.co.id/2016/08/sudah-berobat-kesana-kesini-belum-ada.html

Artikel Harus Sehat Ya Lainnya :

Copyright © 2015 Harus Sehat Ya | Design by Bamz