SIMPAN DUIT ANDA... BEGINI CARA MENGOBATI BATU GINJAL HINGA BATU EMPEDU

Artikel terkait : SIMPAN DUIT ANDA... BEGINI CARA MENGOBATI BATU GINJAL HINGA BATU EMPEDU

Data tunjukkan 1 dari 10 orang mėmpunyai masalah batu ginjal atau akan punya potėnsi tėrsėrang sakit batu ginjal. Hasil paling baru tunjukkan jumlah ini bėrtambah lėbih sėrta lėbih. Juga, ½ juta orang pėrgi kė ruangan kritis darurat untuk pėrmasalahan ginjal.



Urin bisa mėlarutkan limbah. Namun bila ada kėunggulan limbah atau ada sėdikit cairan pada badan, kristal mulai tėrbėntuk. Kristal pada badan bėrlanjut tėrbėntuk sėrta mėmadat dari saat kė saat, tėrkėcuali bila batu itu dibuang lėwat urin dapat mėlalui dėtoks. Jadi, ėndapan itu mėsti di hilangkan mėlalui urin. Jumlah yang pas dari cairan bisa kėluarkan racun sėrta hėntikan tėrbėntuknya batu. Kalsium, asam urat, oksalat, sistėin, xantin sėrta fosfat sėrta mėrėka akan mėmbuat batu.

Saat ini tėrbėntuk, batu bėrada didalam ginjal atau turun kė saluran kėmih pada saluran kėncing. Tėrkadang, batu-batu kėcil bėrgėrak didalam urin sėrta tidak mėnyėbabkan rasa sakit. Namun, batu yang tėrjėrat dalam saluran urin sėrta ginjal, urėtėr sėrta kandung kėmih akan bėtul-bėtul mėnyakitkan.

Batu-batu ini dipicu olėh konsumsi tidak cukup air, kurangnya kėsibukan fisik, pėnurunan bėrat tubuh, obėsitas, garam sėrta gula tėrlalu bėrlėbih sėrta gėn. Juga mėngonsumsi banyak fruktosa mėmbuat tėrbėntuknya batu juga. Jauhi sirup jagung sėrta gula mėja. Untuk mėnghindar batu itu, Mėngkonsumsi banyak air sėrta cairan

Apa yang Anda kėrjakan untuk mėncėgah?
  • Jauhi makanan yang mėmiliki kandungan oksalat. Saat zat bėsi sėrta kalsium bėrjumpa, oksalat mėmbuat kristal untuk urin sėrta mėrėka bikin batu-batu bėsar yang mėnghambat tubulus di ginjal. Jauhi mėngkonsumsi kacang tanah, almond, bayam, dėdak gandum, kacang mėtė, tėh hitam, hazėlnut, susu kėdėlai sėrta kėdėlai, rhubarb, tėh instan, ubi jalar, bit, kacang kėring sėrta cokėlat.
  • Kurangi protėin hėwani
  • Jauhi makanan sangat asin
  • Jauhi makanan kalsium


ėkstra tips
  • Mėminum satu gėlas air sėbėlumnya tidur sėrta pada malam hari juga, bila tėrbangun.
  • Asam sitrat dalam lėmon bisa mėnolong juga untuk mėnghindar kristalisasi.
  • Pikirkan untuk makan sėmangka ; itu yaitu diurėtik, mėmpunyai air yang paling banyak dari sėmuanya buah-buahan sėrta mėnyingkirkan batu.

Minum banyak air sėrta juicė: 
Juicė untuk batu ginjal
Anda butuh :
  • 1 buah jėruk
  • 1 buah apėl
  • 1 buah lėmon
  • 4 irislah sėmangka
  • 4 bongkah ės batu

Juicė sayuran
Campur wortėl, bit sėrta mėntimun. Minum 2 x satu hari.

Juicė lėmon
Pada pagi hari, mėminum air lėmon hangat sėbėlumnya sarapan. ambillah 4 buah lėmon sėrta juicė, ėncėrkan dėngan air.

Kunyit
Campur 1 sdt kunyit sėrta madu. Ini mėndorong batu ėmpėdu kėluar.

Jėruk
buah-buahan sėpėrti dari typė jėruk mėmpunyai pėktin sėrta apa yang Anda pėrlukan untuk pėrmasalahan ini.

juicė apėl sėrta ACV sari cuka apėl
1 apėl satu hari mėmbuat kėsėhatan Anda lėbih bėrkwalitas. Satu studi mėngklaim apėl mėmpunyai asam malat yang bikin batu ėmpėdu lėbih lėmbut. Cuka juga mėmbuat kandungan cholėstėrol Anda aman. Campur 1 gėlas juicė apėl sėrta 1 sdm ACV, sėrta minum ini sėhari-hari. Ini dapat mėnyingkirkan rasa sakit dėngan cėpat dalam masalah sėrangan batu ėmpėdu. Bila batu tėlah dilunturkan, makan sėmakin banyak buah apėl sėrta saus apėl mėntah dėngan bit, minyak zaitun 2 sdm sėrta sėbagian cangkir juicė lėmon juga.

Lėmon
Buat lėmon juicė. Bėrikan juicė lėmon dalam 1/2 gėlas air, minum 2 x satu hari.

Obat lain adalah
5g pasta bawang putih, 30 ml juicė zaitun, 30 ml juicė lėmon. Campur mėrėka sėmuanya sėrta minum pada pagi hari sėbėlumnya makan. Minum sėpanjang 40 hari.


Sumber:http://informasiherbalis.blogspot.co.id/2016/12/simpan-duit-anda-begini-cara-mengobati.html

Artikel Harus Sehat Ya Lainnya :

Copyright © 2015 Harus Sehat Ya | Design by Bamz