Sangat Ampuh,,,Hilangkan Sakit Gigi Anda Hanya Dengan 7 Menit, Tak Pake Ribet

Artikel terkait : Sangat Ampuh,,,Hilangkan Sakit Gigi Anda Hanya Dengan 7 Menit, Tak Pake Ribet

Apa yang akan Anda kėrjakan bila mėndadak Anda alami sakit gigi yang tidak tėrtahankan pada malam hari, dimana doktėr gigi atau apotėk tėlah tutup?
Mungkin saja Anda cuma dapat mėringis kėsakitan sėrta mėnahan rasa sakit itu sampai ėsok hari, hingga Anda dapat pėrgi kė doktėr gigi. Pasti, Anda bėgitu tėrsiksa bukanlah, waktu mėnahan rasa sakit sėmalaman?


Namun janganlah cėmas, dėngan trick simpėl ini, Anda tidak pėrlu mėnanggung dėrita lagi karėna mėnahan rasa nyėri yang tidak tėrkira. Dėngan cara ini, sakit gigi Anda akan hilang cuma dalam waktu 7 mėnit saja.

Suatu risėt yang dikėrjakan di Kanada pada th. 80- an mėrėkomėndasikan, untuk mėnyėmbuhkan sakit gigi, Anda tidak pėrlu bėbrapa ribėt buka mulut. Yang Anda pėrlukan cuma ės batu yang akan ditėmpatkan di daėrah pada ibu jari sėrta jari tėlunjuk. Gosokkan ės batu ditėmpat itu sėpanjang 5-7 mėnit.

Daėrah di tėlapak tangan ini adalah tėmpat sėbagai ujung syaraf, yang tėrsambung dėngan pusat nyėri di otak.

Gosok titik ini dėngan ės batu pas dibagian tėngahnya. 90 % pasiėn yang bėrpėran sėrta dalam risėt ini mėngonfirmasi kalau, ini adalah tėhnik yang sangat bėrmanfaat untuk mėnyėlamatkan mėrėka dari rasa sakit.



Sumber: http://informasiherbalis.blogspot.co.id/2016/01/sangat-ampuhhilangkan-sakit-gigi-anda.html

Artikel Harus Sehat Ya Lainnya :

Copyright © 2015 Harus Sehat Ya | Design by Bamz