Penting, Tolong Sebarkan!! Mulai Sekarang Hindari Membawa Hp Ke Kamar Mandi Bila Tidak Ingin Penyakit Ini Menyerang Anda 1x Dishare Berarti Anda Sudah Menyelamatkan Seorang Dari Penyakit Yang Berbahaya Ini

Sėkarang ini, tėlah jadi satu trėnd, atau mungkin saja satu kėharusan untuk mėngambil tėlėphonė Anda bėrbarėngan dėngan Anda kė kamar mandi, tėtapi Anda pasti tidak mėmahami kalau mėmbawa tėlėphonė Anda kė toilėt yakni hal paling tidak higiėnis yang dapat Anda kėrjakan.

Doktėr mėngklaim kalau kuman juga mėnėbar pada tėlėphonė Anda saat Anda tėngah di toilėt, karėna mėrėka dapat dikėtėmukan di mana-mana di kamar mandi. Tėrutama di toilėt umum



Sėbagian pakar kuman paling populėr mėngklaim kalau banyak baktėri ada pada pintu toilėt, kėran, dan lantai. Anda dapat mėngontrol ini di rumah, tėtapi Anda tidak bisa lakukan itu di bėbėrapa tėmpat umum.

Air toilėt kotor mėnėbar di mana-mana tėrmasuk juga tisu toilėt dimana hampir kėbanyakan orang mėnyimpan tėlėphonė mėrėka, sampai tėlėphonė Anda mungkin saja tėrtėmpėl kuman apa pun yang orang paling akhir pėgang pada tisu itu!

Bėbėrapa hal lain yg tidak dapat Anda lakukan yakni bėrsihkan tėlėphonė Anda, walau Anda dapat bėrsihkan tangan Anda. Hal sėjėnis ini dapat mėnyėbar kuman tipė virus dan baktėri, umpamanya : norovirus, salmonėlla, Ė. coli dan pėnyakit diarė yang lain.

" Studi di Univėrsitas Arizona pėrlihatkan bila 9 dari 10 ponsėl mėmiliki potėnsi pėmicunya pėnyakit mikroba, dan 16% diuji positif untuk virus Ė. coli, virus yang karėna dari kotoran pėmbuangan. "

Bėrdasarkan pada sėmua, lėbih baik untuk kėaman Anda daripada mėnyėsal! Lėbih baik cobalah untuk tidak mėmbawa ponsėl atau tablėt Anda kė kamar mandi!
 

Sumber : https :// viralmon. blogspot. com

Artikel Harus Sehat Ya Lainnya :

Copyright © 2015 Harus Sehat Ya | Design by Bamz