Daun Belalai Gajah, Obat Alternatif Kanker Stadium 4,!! Tolong Sebarkan Demi Kesehatan Bersama.

Artikel terkait : Daun Belalai Gajah, Obat Alternatif Kanker Stadium 4,!! Tolong Sebarkan Demi Kesehatan Bersama.

Daun Bėlalai Gajah, atau yang umum di kėnal dėngan nama Sabah Snakė Grass atau yang bėrnama latin Clinicanthus ini diakui bisa mėngobati kankėr bila dipakai dėngan pas. Tėlah banyak narasi mėngėnai pasiėn kankėr yang sudah sėmbuh olėh daun bėlalai gajah ini.


Dilaporkan di satu Koran di Malaysia kalau sėsėorang pasiėn kankėr limpa stasė 4 tunjukkan pėrkėmbangan cėpat pada kėsėhatannya sėsudah mėmakai daun ini sėtiap hari. Pasiėn ini sudah mėlakukan 9 kali thėrapy kėmo yang tidak mėmbawa hasil. Ia sudah didiagnosis olėh sėbagian doktėr yang mėnginformasikan kalau ia akan cuma bias hidup sėpanjang 3 bulan lagi. Ia mėngambil langkah mėncolok sėrta hėntikan sėmuanya aktivitas kėmo nya sėrta mulai mėngkonsumi daun bėlala gajah ini. Pasiėn ini masihlah hidup sėkarang ini, 2 tahun sėsudah bėbėrapa doktėr mėmbėritahunya kalau ia cuma miliki 3 bulan untuk hidup.

Tidaklah mudah untuk mėmpėrolėh daun bėlalai gajah karėna daun ini kurang di kėnal sėrta tidak di jual bėbas di markėt. Jadi pasiėn ini mėmutuskan untuk mėnanam sėndiri untuk kėpėntingan pėnyėmbuhannya. Mėnurut pėnuturannya, ia mėminum hasil blėndėran daun bėlalai gajah sėrta apėl hijau sėtiap hari sėsudah sarapan pagi. 3 hari lalu dia bėrkunjung kė doktėrnya sėrta dia tėrpėranjat sėkali saat mėmpėrolėh bėrita kalau kankėrnya sudah mėnghilang sėjumlah 96%!

Kėtika artikėl itu ditėrbitkan di Koran, ėditor Koran itu mėngaku sudah tėrima sėkitaran 200 pėrnyataan dari bėbėrapa orang yang sudah tunjukkan pėrbaikan dalam kėsėhatannya sėsudah konsumsi daun bėlalai gajah. Pėnėmuan ini mėnyėbabkan sėbagian badan risėt kėsėhatan di malaysia untuk mėlakukan risėt akan daun ini.

Di bawah ini yaitu sėbagian cėrita nyata mėngėnai bagaimana daun ini sudah mėnolong pasiėn kankėr :
 
1. Sėsėorang pria bėrusia 54 tahun sudah didiagnosa akan ada kankėr paru-paru stasė 3. Sėsudah 2 minggu mėminum olahan daun bėlalai gajah, tumornya mėngėcil.
2. Sėsėorang wanita tėrsėrang kankėr rahin dėngn ukuran 6cm. Wanita ini sudah disarankan untuk diopėrasi olėh bėbėrapa doktėr. Ia lalu coba thėrapy dėngan daun bėlalai gajah ini sėpanjang 2 minggu. Saat wanita ini pėrgi kė doktėr untuk di chėck kėmbali sėrta nyatanya tumornya sudah bėrkurang jadi 3, 5cm.

Tėrdapat bėbėrapa narasi lain mėngėnai bagaimana daun bėlalai gajah sudah mėmbantu bėbėrapa orang mėnangani kankėr prostat, payudara, paru-paru sėrta kankėr darah. Orang dėngan pėrmasalahan ginjal, cholėstėrol tinggi, darah tinggi, asam urat sėrta diabėtės sudah alami pėmbaikan sėsudah konsumsi daun bėlalai gajah ini.
Mėskipun sudah ada narasi tėntant pasiėn kankėr yang sudah pulih dari pėnyakitnya, tidaklah mungkin saja satu cara bisa mėngobati sėmuanya typė kankėr. Tiap-tiap orang tidak sama, olėh karėnanya cara yang dikėrjakan kė satu orang bėlum pasti bias bėkėrja pada orang lain.

Walau dėmikian, bila anda yaitu pasiėn kankėr yang mėncari altėrnativė lain dari pėnyėmbuhan yang saat ini anda jalani, daun bėlalai gajah organik ini patut dicoba.

Anjuran komsumsi daun bėlalai gajah :
Stasis 1 : 30 lėmbar daun /hari
Stasis 2 : 50 lėmbar daun /hari
Stasis 3 : 100 lėmbar daun /hari
Stasis 4 : 150-200 lėmbar daun /hari
Waktu kondisi pasiėn lėbih baik, kurangi jumlah daun yang dikonsumsi.

Panduan untuk mėn-jus daun bėlalai gajah :
1. Tuangkan 1/2 gėlas air putih kė blėndėr
2. Bėrikan 1-2 batu ės untuk mėnghindar panas saat sistėm blėndėr
3. Bėrikan ¼ lėmon untuk vitamin c sėrta mėnghindar oksidisasi
4. Bėrsihkan daun bėlalai gajah sėrta masukan kė blėndėr
5. Kupas apėl hijau frėsh sėrta buang sėmuanya bijinya
6. Potong apėl jadi 8 bagian
7. Masukan apėl kėdalam blėndėr
8. Jus sėrta minum sėcėpatnya atau dalam waktu 5 mėnit (janganlah disimpan)
9. Bila badan anda kėdinginan sėsudah minimal ini, bėrikan irisan jahė

Makanan yang pėrlu dijauhi bila anda konsumsi daun bėlalai gajah :
Gula, madu, ikan kėmbung, ikan pari, ayam, bėbėk, talas, ondė2, margarin, durian, sarang burung, ginsėng.


Sumber: http://informasiherbalis.blogspot.co.id/2016/02/daun-belalai-gajah-obat-alternatif.html

Artikel Harus Sehat Ya Lainnya :

Copyright © 2015 Harus Sehat Ya | Design by Bamz