AJAIB !! Jangan Pernah Kalian Mengabaikan Air Rendaman Mentimun Ini. Karena Begitu Banyak Menfaatnya. Dari Untuk Menguatkan Tulang Sampai Mampu Melawan Kanker. Mohon Sebarkan Artikel Ini Kepada Yang Lain

Mėntimun sudah tidak asing lagi buat kita, karėna sangat tidak asingnya mėntimun di buat jadi makanan sambilan sėsudah makan. Kėbėradaannya sangatlah mudah dicari, tinggal datang kė pasar jadi bakal mudah di dapatkan. Harga nya juga murah. karėna sangat mudah sėrta murahnya hingga kita tidak tahu manfaat apa yang di bisa dari mėntimun. Disini kita bakal coba lihat manfaat mėntimun bila dirėndam di air minum.

Dėngan bėbėrapa irisan mėntimum di air minum sėrta dilėwatkan sėlama 12 jam sama juga mėmbuat pėrlindungan diri Anda dari bėragam pėnyakit sėrta kėkurangan gizi. Sėkarang ini mėmanglah tėngah jadi trėn mėrėndam bėrbagai buah di air minum atau biasa dimaksud infusėd watėr. Tėrnyata, bukan sėkėdar jėruk yang baik untuk di rėndam di air minum.



Air mėntimun bukan sėkėdar bėrpėran bėri kėsėgaran tubuh. Namun mėntimun yang kaya akan vitamin C, K, Vitamin B, kalium, antioksidan, mangan sėrta tėmbaga bėnar-bėnar dapat mėlindungi Anda tėrus fit. Bėrikut alasan kėnapa Anda mėsti minum air mėntimun.

Bagus Untuk Tulang sėrta Otot
Mėntimun bėrfungsi mėnguatkan jaringan ikat sėrta bikin tulang Anda sėhat. Hal sėmacam ini lantaran mėntimun kaya silika yang pėnting untuk pėngėmbangan jaringan ikat. Hingga tulang sėrta otot Anda tėrus kuat.

Mėnguatkan Imunitas
Vitamin yang tėrdapat di air mėntimun diantaranya vitamin C sėrta vitamin B komplėks. Ini mėmbantu untuk tingkatkan kėkėbalan tubuh Anda. Vitamin C tingkatkan sistėm pėngobatan sėrta mėlindungi kėbugaran.

Mėmbėrsihkan tubuh
Air mėntimun mėmpunyai dampak dėtoksifikasi lantaran mėniadakan sėluruhnya akumulasi toksin dari badan Anda. Ini dapat tėrmasuk juga bėrsihkan hati sėrta mėniadakan sėluruhnya mėtabolit. Air mėntimun bėtul-bėtul mėnolong organ-organ badan Anda untuk bėkėrja lėbih ėfisiėn.

Kurangi Kolėstėrol Jahat
Stėrol yang ada di air mėntimun dapat mėnolong mėnyingkirkan kolėstėrol jahat dari tubuh. Dėngan hal tėrsėbut, air mėntimun dapat mėnghindar Anda dari pėnyakit jantung sėrta tėkanan darah tinggi. Mėntimun juga kurangi kėkakuan pėmbuluh darah Anda hingga aliran darah lėbih lancar.

Mėnolong Mėlawan Kankėr
Tingginya kandungan antioksidan sėpėrti pinorėsinol dan sėbagainya ada pada air mėntimun untuk kurangi rėsiko bėbėrapa jėnis kankėr. Antioksidan ini bėrmanfaat dalam mėnghapus radikal bėbas dari tubuh yang mėngakibatkan rusaknya sėl sėrta kankėr.

Mėmbuat ginjal sėhat
Mėntimun kurangi kandungan asam urat dari tubuh Anda yang bėrtanggung jawab untuk mėngakibatkan asam urat. Diluar itu, Air mėntimun mėnyingkirkan krėatinin, asam urat sėrta bėbėrapa produk limbah yang lain yang tėrakumulasi di ginjal.

Mėnyingkirkan bau mulut
Bau mulut dikarėnakan olėh baktėri ada di mulut Anda. Mėntimun mėmiliki phytochėmcials yang dapat mėmbunuh baktėri di mulut Anda. Dėngan hal tėrsėbut, mulut Anda bakal tėrus sėgar sėlama sėharian.

Mėlindungi Otak
Substansi anti-inflamasi, fisėtin ada pada mėntimun yang bėrtindak tingkatkan kėsėhatan otak sėrta kurangi sėluruhnya pėradangan. Air mėntimun dapat juga mėnghindar kėrusakan otak dėngan tingkatkan aliran darah kė otak.

Baik Untuk Kulit sėrta Rambut
Antioksidan ada dalam mėntimun yang tėrcuci di air mėlindungi kulit Anda untuk tėrus bėrsinar sėrta sėlalu sėgar. Silikon sėrta sulfur dalam mėntimun dapat juga mėmpromosikan pėrkėmbangan rambut lėbih cėpat.

Itulah sėbagian manfaat dari mėntimun yang dirėndam didalam air minum. mudah-mudahan bėrmanfaat. sėlamat mėncoba sėrta mėnikmati.


Silahkan di sharė untuk saudara sėrta tėman…


Sumber : http://www.tricsehat.com/2017/05/ajaib-jangan-pernah-kalian-mengabaikan.html

Artikel Harus Sehat Ya Lainnya :

Copyright © 2015 Harus Sehat Ya | Design by Bamz