WOW MAGIC !! Hanya Dalam 15 Menit Saja Bekas Luka Lama Anda Akan Hilang Dan Kulit Menjadi Halus Kembali Hanya Dengan Bahan Alami Ini,Begini Caranya..!! (( Mohon Di Share yaa...))


Cara Alami Menghilangkan Bekas Luka - Kita tėntunya masihlah mėmpunyai bėkas luka lama. Jadi jika Anda sėnantiasa bėgitu yakin diri, apabila Anda bėrkulit mu " lus, yaitu hal yang tidak mungkin. Nyaris di yakinkan, sėtiap orang mėmpunyai sisa luka lama atau luka waktu kėcil yang tėtap masih tėrsisa.
 
Cara Alami Menghilangkan Bekas Luka
Cara Alami Menghilangkan Bekas Luka
Ya, luka akibat jatuh waktu bermain di umur kecil yang waktu dewasa terkadang mengganggu tampilan. Dan di bawah ini langkah singkirkan sisa luka lama melalui langkah tradisional yang dapat Anda coba terapkan.

1. Teh Basi

Langkahnya :

Gosokkan ampas teh yang telah tak terpakai ke segi kulit yang mempunyai sisa luka.
Pijat perlahan-lahan serta diamkan sekitaran 15 menit, kerjakan teratur 1 minggu 2 x. O ya, untuk teh celup baiknya buka serta ambil ampas tehnya, ya.


2. Daun Kapuk Randu

Langkahnya :

Sediakan sebagian lembar daun kapuk randu yang telah dicuci dengan bersih terutama
dulu. Gosokkan daun randu pada sisa luka sehari 2 x. Jika inginkan sedikit ribet, juice atau tumbuh serta pakai sebagai obat berikan. Namun jika Anda terasa gatal, hentikan serta gunakan langkah yang lain.


3. Sari Buah Pare

Langkahnya :

Tumbuh buah pare serta ambillah sari serta airnya. Campur air pare itu dengan tepung beras sampai mengent4l. Lantas berikanlah pada sisa luka secara teratur. Buah pahit ini bagus juga untuk yang inginkan bikin cerah kulit, lho.


4. Putih Telur serta Madu

Langkahnya :

Pisahkan putih telur dari kuning telur lantas campur dengan madu seadanya. Lalu aduklah sampai tercampur rata. Berikanlah pada kulit dengan sisa luka. Ramuan ini dapat bermanfaat untuk singkirkan flek di muka.

 " Mudah-mudahan Berguna untuk yang membaca dan mudah-mudahan dapat amal untuk yang turut share, informasi ini di berikan untuk sahabat semuanya selamat membaca.

Sumber: http://www.berbagi-itu-indah.com/2016/08/wow-macig-hanya-dalam-15-menit-saja.html

Artikel Harus Sehat Ya Lainnya :

Copyright © 2015 Harus Sehat Ya | Design by Bamz