Ini Lho Bahan Rahasia Agar Ayam Goreng Serenyah Ayam KFC !!!

Artikel terkait : Ini Lho Bahan Rahasia Agar Ayam Goreng Serenyah Ayam KFC !!!


Bahan Rahasia Agar Ayam Goreng Serenyah Ayam KFC  - Ayam gorėng adalah mėnu yang paling bisa mėngundang nafsu makan tėrutama untuk anak-anak. Rasa ayam gorėng tėpung yang sangat gurih mėmang sangat mėnarik dan disukai banyak orang. Banyak ibu yang mėmilih untuk mėnggorėng sėndiri ayam gorėng tėpung ala mėrėka, namun masalah yang sėring dihadapi adalah ayamnya tak bisa sėrėnyah ayam gorėng rėstoran siap saji.
Bahan Rahasia Agar Ayam Goreng Serenyah Ayam KFC
Bahan Rahasia Agar Ayam Goreng Serenyah Ayam KFC
Well, ternyata untuk membuat ayam goreng yang super renyah ada bahan rahasia yang harus kamu tambahkan dalam adonan tepungnya Ladies. Pasti penasaran bukan? Well,kita akan menghadirkannya hanya untuk kamu.

Laman cutediyprojects.com melansir bahwa bahan rahasia yang harus kamu tambahkan pada adonan ayam goreng yang akan dimasak adalah mashed potato powder. Mashed potato powder yang ditambahkan akan menambah rasa dan membuat ayam goreng super renyah seperti ayam goreng ala restoran-restoran siap saji yang ternama di dunia.

Kamu pasti bertanya-tanya apa sih mashed potato powder itu. Well, mashed potato powder ini adalah bahan instan untuk membuat mashed potato atau kentang tumbuk yang biasanya dijadikan makanan pendamping masakan-masakan western. Di jaman yang serba praktis ini kamu tak perlu lagi bersusah-susah membuat kentang tumbuk. Mashed potato powder ini juga biasanya digunakan untuk bahan donat, kroket dan menu lainnya. Mashed potato powder ini bisa kamu dapatkan di toko bahan makanan besar atau supermarket Ladies.

Well, selamat mencoba ya

Sumber: http://globalholik.blogspot.co.id/2016/01/ini-lho-bahan-rahasia-agar-ayam-goreng.html

Artikel Harus Sehat Ya Lainnya :

Copyright © 2015 Harus Sehat Ya | Design by Bamz