Menghilangkan Lemak Dengan Vicks VapoRub Dengan Kurun Waktu Yang Singkat !!!

Artikel terkait : Menghilangkan Lemak Dengan Vicks VapoRub Dengan Kurun Waktu Yang Singkat !!!

Menghilangkan Lemak Dengan Vicks VapoRub - Mėmiliki tubuh yang bagus dan kėncang adalah hasil dari olahraga tėratur dan diėt sėhat. Juga, dibutuhkan banyak waktu untuk sėl-sėl lėmak untuk mulai mėnyusut dan kulit tėrasa kėtat. Bagi banyak orang mėnjadi bugar dan sėhat adalah pilihan gaya hidup, tėtapi banyak orang hanya ingin tėrlihat baik dėngan sėdikit atau tanpa usaha sama sėkali.
Menghilangkan Lemak Dengan Vicks VapoRub
Menghilangkan Lemak Dengan Vicks VapoRub

Kami berada di sini untuk memberitahu Anda bahwa mungkin untuk mendapatkan tubuh yang diinginkan dalam waktu singkat, tanpa operasi atau perawatan mahal, tanpa pergi ke gym 7 hari seminggu atau diet ketat, hanya dengan satu hal sederhana obat buatan sendiri.

Anda hanya perlu beberapa bahan:
  • 3 sendok makan alkohol
  • 1 sendok teh  baking soda
  • 2 sendok teh Vicks VapoRub
  • 1 butir kecil kamper

Cara Membikin:
  • Campur bahan sampai Anda mendapatkan bentuk seperti pasta. Oleskan pasta pada daerah yang diinginkan (perut, paha, dagu, atau di mana pun Anda perlu kehilangan lemak), pijat dengan lembut, kemudian membungkus daerah Anda dengan plastik foil  atau tutup dengan strip. Biarkan selama 20 menit dan kemudian bilas dengan air hangat .


Pasta ini akan menyingkirkan lemak, membuat kulit Anda lebih ketat dan menyingkirkan selulit. Anda akan melihat efek hanya dalam beberapa hari. Luar biasa, kan?

Sumber: http://redaksionez.blogspot.co.id/2016/08/menghilangkan-lemak-dengan-vicks.html

Artikel Harus Sehat Ya Lainnya :

Copyright © 2015 Harus Sehat Ya | Design by Bamz