WOW INI DIA ! Obat Rumahan Yang Ampuh Hilangkan Radang Sendi Tanpa Operasi !!!

Artikel terkait : WOW INI DIA ! Obat Rumahan Yang Ampuh Hilangkan Radang Sendi Tanpa Operasi !!!


Ini adalah Obat rumahan yang ampuh hilangkan radang sendi tanpa operasi. Tidak dapat dipungkiri, bertambahnya usia membuat Ibu lebih mudah terserang nyeri sendi dan penyakit asam urat.  Menurut Medicinenet.com, nyeri sendi bisa disebabkan oleh luka yang memengaruhi ligamen, bursae, atau tendon di sekitar sendi.

Cedera juga bisa memengaruhi ligamen, tulang rawan, dan tulang dalam sendi.  Nyeri juga merupakan ciri radang sendi (arthritis, seperti rheumatoid arthritis dan osteoartritis) dan infeksi, serta sangat jarang bisa menjadi penyebab kanker sendi.

Nyeri di dalam sendi merupakan penyebab umum nyeri bahu, sakit di pergelangan kaki, dan nyeri lutut.  Nyeri sendi juga disebut sebagai arthralgia. Penyakit seksual menular (PMS) seperti klamidia dan gonore dapat menyebabkan nyeri sendi.

Gejala dan tanda yang terkait dengan nyeri sendi bisa termasuk;
- kemerahan sendi 
- sendi bengkak
- nyeri sendi
- penguncian sendi
- hilangnya rentang gerak sendi
- kekakuan sendi
- dan kelemahan sendi

Sementara, asam urat adalah penyakit yang disebabkan oleh penumpukan asam urat yang membentuk kristal (kristal urat) yang disimpan di sendi di tubuh Ibu.

Gejalanya pertama kali muncul biasanya di jempol kaki Ibu, atau mungkin juga ada di beberapa bagian tubuh lainnya seperti di pergelangan kaki, lutut, jari, siku dan tangan. 

Selain itu, kristal ini bisa menumpuk di saluran kemih (ginjal, ureter) dan merusak fungsinya. Asam urat terjadi sekitar sembilan kali lebih sering pada laki-laki daripada perempuan.
Gejala asam urat yang sering terasa adalah nyeri, tiba-tiba terjadi dan biasanya pada malam hari di sendi jempol kaki.

Nakita.id - Tidak dapat dipungkiri, bertambahnya usia membuat Ibu lebih mudah terserang nyeri sendi dan penyakit asam urat. 

Menurut Medicinenet.com, nyeri sendi bisa disebabkan oleh luka yang memengaruhi ligamen, bursae, atau tendon di sekitar sendi.


Cedera juga bisa memengaruhi ligamen, tulang rawan, dan tulang dalam sendi. 

Nyeri juga merupakan ciri radang sendi (arthritis, seperti rheumatoid arthritis dan osteoartritis) dan infeksi, serta sangat jarang bisa menjadi penyebab kanker sendi.

Nyeri di dalam sendi merupakan penyebab umum nyeri bahu, sakit di pergelangan kaki, dan nyeri lutut. 


Gejala asam urat yang sering terasa adalah nyeri, tiba-tiba terjadi dan biasanya pada malam hari di sendi jempol kaki. Rasa sakit hebat dan tak tertahankan di bagian sendi dapat menyebabkan pembengkakan, dan kulit kemerahan.

Ibu mungkin tidak bisa menggerakkan sendi karena rasa sakit. Gejala-gejala ini perlahan-lahan dapat diatasi selama beberapa hari bahkan tanpa pengobatan, namun beberapa serangan asam urat mungkin berlangsung beberapa minggu.

Jika Ibu menderita encok kronis (juga disebut gout tophaceous),  ini berarti terdapat deposit kristal urat di jaringan lunak yang membentuk massa yang terlihat; Massa ini disebut tophi.

Meskipun biasanya terbentuk berdekatan dengan sendi yang terkena, simpanan kristal ini dapat ditemukan di banyak area tubuh.

Sementara, arthritis bisa menjadi komplikasi asam urat. Untuk meredakan nyeri sendi dan asam urat, salah satu bahan alami yang ampuh ialah dengan rutin jus mentimun. Jus mentimun bersifat basa dan efektif dalam menghilangkan kristalisasi asam urat pada persendian.

Ibu mungkin mengalami rasa sakit ringan saat meminum jus ini, yang sebenarnya merupakan tanda penyembuhan dan juga racun yang dieliminasi.

Khasiat yang sama juga dapat ditemukan saat mengonsumsi seledri dan jahe, yang membantu mengurangi peradangan selama proses pembersihan.

Resep ini dapat membantu Ibu menghilangkan kristalisasi asam urat di sendi untuk menyingkirkan asam urat serta nyeri sendi.
Bahan:
  • 1 mentimun berukuran sedang
  • 1 ikat seledri
  • Irisan lemon
  • 2,5 sentimeter jahe muda

Petunjuk:
- Bersihkan bahan secara menyeluruh sebelum mempersiapkannya.
- Potong mentimun menjadi potongan-potongan kecil. Siapkan setengah lemon dan juga gunakan jahe.
- Minum jus ini satu atau dua kali dalam sehari untuk mempercepat proses penyembuhan. Pastikan untuk minum obat ini sampai Ibu melihat hasilnya.

Selamat mencoba. Semoga artikel di atas bermanfaat.

Artikel Harus Sehat Ya Lainnya :

Copyright © 2015 Harus Sehat Ya | Design by Bamz