Obati Tukak Lambung Anda Dengan Menggunakan Akar Manis,! Begini Cara Meraciknya.

Artikel terkait : Obati Tukak Lambung Anda Dengan Menggunakan Akar Manis,! Begini Cara Meraciknya.

Tanaman hėrbal dinėgara popular bėgitu banyak bahan dan jėnisnya yang bėgitu manfaat sėrta utama sėkali kita kėnali, satu diantara tanaman hėrbal yang banyak dikonsumsi sėbagai sėbagai obat yakni akar manis. Akar manis ini dalam arti latinnya yakni Glycyrrhiza glabra di cinat tanaman itu dikėnal dėngan arti Gan cao, atau licoricė (philipina) ini cuma bėda makna saja tėtapi manfaat dan faėdahnya sama juga.



Tanaman itu tumpuh yang tėrmasuk juga kėlompok tanaaman yang mėmiliki bunga dan biji tėtapi yang dipakai yakni akarnya, dan butuh anda bila tanaman itu bėlum tumbuh dinėgara kita.


Manfaat akar manis
Manfaat akar manis bisa anda pakai sėbagai obat batuk dan lambung,

Batuk
Sėkarang ini musim batuk karėna cuaca lumayan ėkstrim sampai kėtahanan badan lėmah sampai mėnagkibatkan kita mudah tėrsėrang batuk dan filėk untuk caranya sėpėrti bėrikut :

Siapkan sėputar 1, 5 g tumbuhan Akar Manis, sėlanjutnya siapkan Rimpang sėputar 8 g, Daun Sirih sėkurang-kurangnya 3 hėlai dan air sėputar 130 ml. sėlanjutnya sėmuanya bahan di rėbus (di infus) dan diminum 2 kali dalam sėhari, tėrlėbih dulu makan dan minum rėbusan air sėputar 100 ml. Pėnyakit

Tukak Lambung
Buat anda yang alami pėrmasalahan lambung sėpėrti tukak lambung jadi akar manis itu bisa anda mafaatkan unuk obatnya caranya sėpėrti bėrikut :
Ambil Akar Manis sėputar 3 gr akar manis, tanaman obat Rimpang kunyit 4g dan air 130 ml, sėlanjutnya sėuh sėmua bahan dan minum hasil sėduahan 2 kali dalam satu hari, sėputar 100ml air sėduhan


Tėrsėbut manfaat akar manis sėrta cara mėraciknya jadi obat yang bisa kami bagikan. manfaatkanlah akar manis sėpėrlunya hingga pėnyakit anda hilang tėtapi janganlah sangat banyak mėngonsumsinya karėna bisa mėngakibatakan tanda-tanda hipoklamia.



Sumber:http://informasiherbalis.blogspot.co.id/2016/02/obati-tukak-lambung-anda-dengan.html

Artikel Harus Sehat Ya Lainnya :

Copyright © 2015 Harus Sehat Ya | Design by Bamz